Tammy Abraham Berharap Cederanya Tidak Parah

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Tammy Abraham Berharap Cederanya Tidak Parah
Reaksi striker Chelsea Tammy Abraham setelah gagal melakukan eksekusi penalti dalam adu penalti melawan Liverpool di Piala Super Eropa. (OZAN KOSE / AFP)

Abraham mengalami cedera saat Chelsea ditahan imbang Valencia.

Suara.com - Striker muda Chelsea, Tammy Abraham, berharap cederanya tidak serius. Ia berdoa agar mengalami memar saja supaya tidak lama-lama absen membela The Blues.

Abraham mengalami cedera saat Chelsea bermain imbang 2-2 kontra Valencia pada laga kelima Grup H Liga Champions di Estadio de Mestalla, Rabu (27/11/2019).

Abraham harus ditarik keluar pada menit ke-41 dan digantikan oleh Michy Batshuayi. Striker 22 tahun itu mengalami memar di area pinggul karena salah terjatuh.

Cedera ini sempat tampak mengkhawatirkan karena Abraham harus dibawa keluar lapangan menggunakan tandu. Namun, striker Timnas Inggris ini berharap tidak parah.

"Ini jauh lebih baik. Pada saat itu, saya takut akan yang terburuk, tetapi saya bisa berjalan dan bergerak. Jadi, mudah-mudahan itu tidak terlalu lama," kata Abraham, dikutip dari Goal.

"Saya akan menjalani rontgen dan kita akan melihat apa hasilnya. Mudah-mudahan hanya memar. Itu pada bagian antara lutut dan daerah pinggul saya. Mudah-mudahan itu tidak terlalu serius," tuturnya menambahkan.

Absennya Abraham tentu menjadi kerugian bagi Chelsea. Sebab, striker 22 tahun itu sejauh ini menjadi pemain andalan The Blues dengan catatan 13 gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS