Jumpa Tim Promosi di Pekan Pembuka, Bhayangkara FC Enggan Anggap Remeh

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Jumpa Tim Promosi di Pekan Pembuka, Bhayangkara FC Enggan Anggap Remeh
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (kiri). [Dok. Bhayangkara FC]

Bhayangkara FC akan menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh pada laga pekan pembuka Liga 1 2020.

Suara.com - Bhayangkara FC siap memulai petualangan mereka di Liga 1 2020 dengan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan pembuka.

Skuat The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- akan melawat ke Aceh, tepatnya ke Stadion Harapan Bangsa pada Sabtu (29/2/2020) malam.

Bagi pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, laga pertama ini cukup penting. Menurutnya, ini momentum yang pas bagi setiap tim untuk menunjukkan kemampuannya.

Buat pelatih asal Irlandia Utara itu, melakoni start bagus sangat penting baut Bhayangkara FC. 

"Ya, itu pertandingan pertama. Semua tim pasti ingin menunjukkan penampilan terbaiknya, karena memang sangat penting melakoni start yang positif," tutur Paul Munster.

"Saya yakin semua tim yang akan menghadapi kami akan bermain dengan sangat bagus. Dan di awal musim khususnya, pasti setiap tim akan berusaha keras untuk menunjukkan kualitas mereka," sambung pelatih berusia 38 tahun itu.

Meski demikian, Munster enggan menganggap remeh Persiraja. Meski berstatus tim promosi, Persiraja pasti termotivasi mengalahkan Bhayangkara FC.

"Mereka tim bagus, meski tim promosi tapi seluruh tim yang ada di Liga 1 adalah tim-tim terbaik," ujar mantan pelatih Timnas Vanuatu itu. 

Terkait kondisi para pemainnya, Munster menyebut pasukannya siap tempur menghadapi Persiraja. Oleh sebab itu, target tiga poin diusung pada laga nanti.

"Saya akan menerapkan startegi yang tepat di setiap pertandingan. Saya bisa kasih strategi berbeda di setiap pertandingannya," sesumbar Munster. 

"Kondisi pemain jauh lebih baik sekarang, persiapan juga semakin baik. Tinggal fokus untuk pertandingan nanti saja," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS