Klasemen Liga Inggris Pekan Ketiga Usai Leicester Taklukkan Man City

Reky Kalumata
Klasemen Liga Inggris Pekan Ketiga Usai Leicester Taklukkan Man City
Logo Premier League alias Liga Inggris [Shutterstock]

Leicester City mantap di puncak klasemen Liga Inggris

Suara.com - Leicester City masih mantap di puncak klasemen Liga Inggris usai menaklukkan Manchester City. Berikut hasil dan klasemen Liga Inggris di pekan ketiga hingga Senin (28/9/2020) dini hari WIB.

Bertandang ke Etihad Stadium pada laga pekan ketiga, Leicester sukses membungkam tuan rumah Manchester City dengan skor 5-2 dalam laga yang berakhir pada Senin dini hari WIB.

Kemenangan The Foxes pada laga tersebut berkat hat-trick Jamie Vardy dan gol-gol dari James Maddison serta Youri Tielemans. Sementara dua gol City masing masing dicetak Riyad Mahrez dan Nathan Ake

Striker Leicester City Jamie Vardy (tengah) merayakan gol bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City melawan Leicester City di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (27/9/2020).  [Catherine Ivill / POOL / AFP]
Striker Leicester City Jamie Vardy (tengah) merayakan gol bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City melawan Leicester City di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (27/9/2020). [Catherine Ivill / POOL / AFP]

Kemenangan itu membuat Leicester mantap memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan poin maksimum sembilan dari tiga laga. Sementara City di peringkat ke-13 dengan tiga poin dari dua laga.

Sementara di laga lainnya, Tottenham Hotspur harus puas berbagi poin setelah dipaksa bermain imbang 1 - 1 dengan Newcastle United oleh gol penalti Callum Wilson di saat injury time.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Inggris: Everton Kokoh di Puncak

Sedangkan West Ham United mengamankan tiga poin pertama mereka di Liga Inggris musim ini setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Berikut Hasil lengkap Liga Inggris :

Pertandingan Sabtu (26/9/2020) WIB:

Brighton & Hove Albion 2 - 3 Manchester United
Crystal Palace 1 - 2 Everton
West Bromwich Albion 3 - 3 Chelsea

Pertandingan Minggu (27/9/2020) WIB :
Burnley 0 - 1 Southampton
Sheffield United 0 - 1 Leeds United
Tottenham Hotspur 1 - 1 Newcastle United
Manchester City 2 - 5 Leicester City

Baca Juga: Manchester City Libas Wolves, Berikut Hasil dan Klasemen Liga Inggris

Pertandingan Senin (28/9/2020) dini hari WIB:
West Ham United 4 - 0 Wolverhampton Wanderers

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS