alexametrics

Pajang Foto Masjid Istiqlal, Ozil Berdoa agar Lekas Sembuh dari Cedera

Rauhanda Riyantama
Pajang Foto Masjid Istiqlal, Ozil Berdoa agar Lekas Sembuh dari Cedera
Mesut Ozil menjalani debut untuk Fenerbahce dalam laga lanjutan Liga Turki menghadapi Hatayspor, Selasa (2/2/2021) malam WIB. [Instagram@m10_official]

Ozil pajang foto Masjid Istiqlal saat doa minta sembuh dari cedera.

Suara.com - Sikap religuis Mesut Ozil kali ini sukses bikin kagum pecinta sepak bola Indonesia. Pemain yang kini membela Fenerbahce itu memajang foto Masjid Istiqlal sambil berdoa agar lekas sembut dari cedera.

Ozil memang baru saja dibekap cedera saat Fenerbahce ditahan imbang 1-1 melawan Antalyaspor dalam lanjutan Liga Turki, Kamis (4/3/2021) malam WIB. Sialnya, gelandang 31 tahun itu mengalami cedera parah usai pergelangan kaki kirinya dihantam pemain lawan pada menit ke-67.

Tak lama kemudian Ozil langsung mengerang kesakitan, hingga harus ditandu keluar lapangan. Eks pemain Arsenal itu pun divoni mengalami cedera robel ligamen dan harus menepi paling tidak selama enam pekan.

Cedera tersebut tentu jadi pukulan berat buat Ozil. Meski demikian, pemain yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 itu tak lupa memanjatkan doa dan memasrahkan segala masalahnya kepada Allah SWT.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Takut Cedera, Georgina Larang Cristiano Ronaldo Ganti Bohlam

Ozil kemudian mengunggah ucapan doanya itu di akun Instagram pribadinya, sembari mengucap syukur dan percaya cedera tersebut bisa segera dilalui dengan baik. Menariknya, ia mengunggah foto sambil berdoa dengan latar belakang Masjid Istiqlal yang terletak di Jakarta.

Ozil pajang foto Masjid Istiqlal saat doa minta sembuh dari cedera. (Instagram/m10_official)
Ozil pajang foto Masjid Istiqlal saat doa minta sembuh dari cedera. (Instagram/m10_official)

''Untuk setiap rintangan, Tuhan selalu ada. Dia akan membantumu untuk kembali lebih kuat! Tuhan memberkati Anda,'' tulis Ozil di Instagramnya.

Sontak unggahan tersebut memicu reaksi warganet. Banyak yang mendoakan untuk kesembuhan Ozil.

''Semoga cepat sembut Mesur Ozil,'' ujar salah satu warganet.

''Terima kasih Ozil, Allah selalu memberkatimu,'' sahut warganet lainnya.

Baca Juga: Mesut Ozil Reuni dengan Arsene Wenger di Fenerbahce?

Terlepas dari itu, Ozil sejauh ini kurang tampil memuaskan sejak gabung Fenerbahce pada Januari 2021. Ia bahkan menyumbang juga gol dan assist sekali pun dari tujuh penampilan di semua ajang.

Komentar