alexametrics

Peter Schmeichel Sebut Conte Tak Cocok Gantikan Solskjaer di MU

Reky Kalumata
Peter Schmeichel Sebut Conte Tak Cocok Gantikan Solskjaer di MU
Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. [Miguel MEDINA / AFP]

Rumor Solskjaer di Manchester United masih menjadi bahan pembicaraan akhir-akhir ini.

Suara.com - Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel menilai Antonio Conte tidak bakal cocok menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih di Old Trafford.

Rumor Solskjaer masih menjadi bahan pembicaraan akhir-akhir ini. Pelatih asal Norwegia itu kembali berada dalam tekanan setelah The Red Devils hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir.

United dipermalukan Leicester City dengan skor 4-2 dalam pekan kedelapan Liga Primer Inggris, United harus bersusah payah meraih kemenangan 3-2 atas Atalanta di Liga Champions.

Muncul beberapa nama yang disebut-sebut berpotensi menggantikan posisi Solskjaer, salah satunya adalah eks pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Belum Mau Pensiun dari Timnas Portugal

Namun, Schmeichel membela Solskjaer dengan menegaskan bahwa Conte sebaiknya jangan menggantikan mantan rekan setimnya tersebut sebagai pelatih di United.

Schmeichel yakin bahwa mengganti pelatih bukan menjadi jawaban atas masalah yang dihadapi United.

"Anda bisa mengatakan, 'Conte brilian', tetapi dia tidak tinggal di mana pun selama lebih dari beberapa tahun," ujar Schmeichel kepada The Times seperti dimuat Antara pada Sabtu.

"Kami bukan klub sepak bola itu. Kami sudah mencobanya. Itu tidak berhasil. Louis van Gaal tidak memenangkan Liga Primer Inggris, (Jose) Mourinho tidak. Anda mengatakan Conte atau pelatih lain, tidak ada bedanya."

"Ini adalah tentang mereka dan apa yang ingin mereka lakukan di Manchester United."

Baca Juga: Jelang MU vs Liverpool, Solskjaer Belum Bisa Pastikan Mainkan Bruno Fernandes

"Masalah yang dimiliki Ole adalah bahwa di dunia yang serba langsung dan berita-berita cepat ini, dia harus menang kemarin."

Komentar