facebook

Mengenal Aislinn Konig, Kekasih Sandy Walsh yang Merupakan Atlet Basket

Arif Budi
Mengenal Aislinn Konig, Kekasih Sandy Walsh yang Merupakan Atlet Basket
Sandy Walsh dan kekasihnya Aislinn Konig. (Instagram/acekonig)

Sandy Walsh punya kekasih atlet basket. Ia juga mengajak kekasihnya ke Indonesia.

Suara.com - Sandy Walsh kini sedang berada di Indonesia untuk mengurus proses naturalisasi. Ternyata pemain KV Mechelen ini tak sendirian datang ke tanah air, tapi ditemani oleh kekasihnya yang bernama Aislinn Konig.

Hubungan yang terjalin antara Aislinn Konig dan Sandy Walsh diketahui lewat postingan Instagram Stories pemain KV Mechelen ini pada Minggu (22/5/2022).

Pada postingan itu, Sandy Walsh menyebut Aislinn Konig dengan panggilan sayang. Sontak unggahan pemain berusia 27 tahun ini juga menjadi sorotan.

Tidak hanya Aislinn Konig juga menemani Sandy Walsh ketika bernyanyi Indonesia Raya. Bahkan kekasih Sandy Walsh juga turut nonton bareng laga timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 bersama PSSI.

Baca Juga: Brad Maloney Tak Terima Malaysia Kalah dari Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Lantas siapakah sosok Aislinn Konig ini? Melansir dari akun Instagram pribadinya, kekasih Sandy Walsh ini merupakan atlet basket.

Sandy Walsh dan kekasihnya Aislinn Konig. (Instagram/sandywalsh)
Sandy Walsh dan kekasihnya Aislinn Konig. (Instagram/sandywalsh)

Ia adalah atlet keturunan China-Kanada. Kini Aislinn Konig adalah pemain dari tim Mithra Castors Braine yang berkometisi di Liga Bola Basket Wanita Belgia.

Nah, besar kemungkinan Sandy Walsh dan Aislinn Konig bertemu di Belgia. Sebab, pemain keturunan Indonesia ini berkarier di KV Mechelen.

Terlepas dari itu, saat ini Sandy Walsh sedang menunggu terkait proses naturalisasi untuk bisa membela timnas Indonesia. Selain dirinya, ada juga Jordi Amat serta Shayne Pattynama yang bakal dinaturalisasi.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Krisis Pemain saat Lawan Malaysia, Adi Satryo Sempat Berlatih Jadi Outfield Player

Komentar