Ello Siap Jalani Sidang Vonis

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Ello Siap Jalani Sidang Vonis
Musisi Marcello Tahitoe atau Ello [suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Ello tak menghiraukan pertanyaan wartawan, saat masuk ke dalam ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Suara.com - Marcello Tahitoe alias Ello baru tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 15.20 WIB. Ello datang bersama dengan terdakwa lainnya yang juga tesangkut kasus narkoba yang sama, Diego Maradona.

Ello dan Diego masuk ke dalam PN Jaksel dikawal satu polisi dan satu petugas dari Kejaksaan Negeri Jakarta. Ello dan Diego kompak mengenakan celana hitam kemeja putih dengan tangannya yang tanpa diborgol.

Ello saat bersiap menjalani sidang pembacaan vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Dengan langkah pasti Ello tak menghiraukan pertanyaan pewarta yang sudah menunggu sejak pagi. Kekasih Aurelie Moeremans itu masuk ke ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Persidangan dengan terdakwa Marcello Tahitoe dan Diego Maradona ini beragendakan pembacaan putusan dari Majelis Hakim kepada dua terdakwa. Sebelumnya, Ello dituntut satu tahun penjara oleh JPU.

Marcello Tahitoe. [Instagram @marcello_tahitoe]

Seperti diketahui, Ello ditangkap di rumahnya kawasan Jagakara, Jakarta Selatan pada 6 Agustus 2017. Berdasarkan fakta persidangan, Ello ditangkap saat bersama kekasihnya, Aurelie Moeremans.

Dari tangan pelantun "Masih Ada" itu, polisi mendapati barang bukti narkoba jenis ganja sebanyak dua paket dengan berat kurang dari 5 gram.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan ungkit apa yang sudah kamu perbuat tapi ungkitlah masa depan yang akan kalian tuju nantinya
.
.
----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
----
.
.
#KutipanSuaradotcom #katabijak #quoteoftheday #katamutiara #sujiwotejo #katamutiara #suaradotcom

INFOGRAFIS