Demi Anak, Sajad Ukra Sudah Beri Rp102 Juta ke Nikita Mirzani

Ferry Noviandi
Demi Anak, Sajad Ukra Sudah Beri Rp102 Juta ke Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Suara.com)

Sajad Ukra merasa Nikita Mirzani tak punya itikad baik untuk mempertemukan ia dengan anaknya.

Suara.com - Penyataan Nikita Mirzani soal anak membuat kecewa mantan suami, Sajad Ukra. Sajad Ukra melalui pengacaranya, Cindy Ancia akhirnya mengungkap beberapa hal terkait kisruh soal anak.

Cindy membantah beberapa pernyataan Nikita Mirzani yang diucapkan artis kotroversial tersebut saat hendak dikonfrontasi dengan Sajad Ukra di Polda Metro Jaya, pada 13 Februari 2018. Di situ, Nikita menyebut Sajad Ukra seolah tak serius untuk bertemu anak mereka, Azka.Sajad Ukra dalam jumap pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017). [suara.com/Ismail]

Memang, saat akan dikonfrontir dengan Nikita Mirzani, Sajad Ukra berhalangan hadir. Namun Sajad tak hadir karena ada urusan keluarga dan tidak bisa ditinggalkan. Sajad pun hanya diwakili pengacaranya.

Namun Cindy membantah kalau selama ini Sajad Ukra tak serius untuk bertemu Azka. Sebaliknya, Sajad telah mengeluarkan banyak uang untuk bertemu putranya tersebut.

"Terakhir itu bulan Agustus Sajad mentransfer uang Rp25 juta ke Mbak Niki. Tapi sudah ditransfer, Sajad minta bertemu anak, Niki bilang nggak bisa. Makanya, Sajad sudah mulai nggak percaya," kata Cindy Ancia, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018) malam.

Sejak bercerai dari Nikita Mirzani pada 16 Februari 2015, Sajad Ukra memang diwajibkan memberikan uang untuk putranya sebesar Rp6 juta setiap bulan. Menurut Cindy, sejak saat itu, Sajad telah mengeluarkan uang untuk Nikita Mirzani senilai Rp102 juta.

"Nilainya Rp102 juta yang sudah kami transfer ke Nikita Mirzani. Tapi sekali pun nggak pernah Sajad dikasih waktu untuk bertemu. Makanya, Sajad juga nggak setiap bulan kasih uang. Dia mau bertemu anak sekali aja nggak pernah," sambung Cindy.

Nikita Mirzani (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Azka memang pernah bersama Sajad Ukra dalam beberapa hari. Tapi itu ketika Nikita Mirzani tengah dipenjara dalam kasus penganiayaan kakak beradik Olivia dan Beverly.

"Saat itu keluarga Nikita masih mengizinkan. Tapi pas Niki tahu, aksesnya langsung di-cut," jelas Cindy.

Karena alasan itu pula yang membuat Sajad Ukra kerap emosi bila berhadapan dengan Nikita Mirzani. "Kalau dia ngomong kasar ya karena itu. Itu yang saya bilang tempramennya Sajad dalam tahap wajar. Ada alasan orang marah," tutur Cindy.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Memaafkan bukan berarti kalah tapi memaafkan bisa membuat kamu jadi pemenangnya #KutipanSuaradotcom
.
.
-----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-----
.
.
#kutipanmotivasi #motivasiterkini #motivasi #kutipan #kutipanterkini #kutipankartun #webtoon #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS