Jenguk Jupiter Fortissimo, Mantan Pacar Ungkap Fakta Mengejutkan

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Jenguk Jupiter Fortissimo, Mantan Pacar Ungkap Fakta Mengejutkan
Jupiter Fortissimo. (Twitter)

Jupiter Fortissimo berpesan ke mantan pacar, agar tak menghiraukan segala pemberitaan tentang dirinya.

Suara.com - Model Widuri Agesty berkesempatan menjenguk mantan pacar, Jupiter Fortissimo di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang, Selasa (17/4/2018). Widuri mengaku menjenguk Jupiter karena penasaran dengan pemberitaan di media yang gencar tentang Jupiter dalam beberapa hari terakhir.

Seperti diketahui, dalam sebuah foto yang diunggah sebuah akun Instagram gosip, Jupiter Fortissimo terlihat kurus dan mengalami sakit kulit. Jupiter mengalami penyakit kulit hingga terdapat bercak merah dan kakinya mengalami luka hingga berlubang.

Namun setelah menjenguk Jupiter Fortissimo secara langsung, Widuri Agesty mengaku kaget. Menurutnya, kondisi sang mantan pacar yang ditemuinya di balik jeruji berbeda seratus persen dengan foto yang viral di media sosial.

"Beda, nggak kayak diberita yang beredar sih. Dia (Jupe) kasih lihat kakinya gitu, bersih kok, nggak ada apa-apa. Nggak ada bekas luka apa-apa, badannya juga gemuk, nggak kurus," ungkap Widuri Agesty, usai menjenguk Jupiter Fortissimo di Lapas Klas I Tangerang, Selasa (17/4/2018).

Justru kata Widuri, Jupiter Fortissimo terlihat sangat gemuk. "Iya, aku malah suruh dia olahraga, karena kegemukan," tuturnya.

Jupiter Fortissimo mengalami penyakit kulit selama di lapas. (Instagram)

Menurut Widuri Agesty, Jupiter Fortissimo berpesan kepadanya agar tak usah menghiraukan segala pemberitaan tentangnya belakangan ini.

"Kata kak Jupe (sapaan Jupiter Fortissimo), ' sudahlah, tutup mata tutup telinga aja. Yang penting kamu tahu kondisi aku sekarang kayak gimana'," ujar Widuri menirukan ucapan Jupiter Fortissimo.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS