Heboh Video Mesum Mirip Artis, Penyanyi Kepergok Ciuman Hot

Wahyu Nugroho
Heboh Video Mesum Mirip Artis, Penyanyi Kepergok Ciuman Hot
Kolase Aura Kasih dan Agnez Mo. [Suara.com]

Dewi Perssik lagi-lagi ditipu asisten.

Suara.com - Belum lama ini jagad media sosial dikejutkan dengan beredarnya video mesum yang menampilkan sosok perempuan mirip penyanyi Aura Kasih.

Saking hebohnya video ini sampai-sampai sang penyanyi sendiri gerah dan akhirnya bersuara. Lewat instagram story nya, aktris film Arini ini membantah bahwa dirinya ada di video tersebut.

Ia yakin ada pihak yang ingin menjatuhkan nama baiknya dengan menyebarkan video tersebut.

Hubungan kedekatan penyanyi Indonesia Agnez Mo dan aktor juga penyanyi hip hop dunia, Chris Brown makin menjadi.

Setelah sebelumnya dikejutkan dengan foto-foto mesra, belum lama ini warganet dibuat kaget dengan munculnya video Agnez Mo dan Chris Brown yang berciuman hot.

Video tersebut diunggah kedua pasangan ini masing-masing dari instagram mereka.

Banyak yang kaget atas video tersebut. Ada yang mengaku belum pernah melihat video Agnez Mo ciuman sebelumnya. Meski demikian tidak sedikit yang menilai hal ini biasa saja karena ini demi kepentingan video klip kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown.

Pedangdut Dewi Perssik mendapat musibah. Asisten pribadinya diduga membawa pergi alias mencuri barang-barang berharganya.

Beberapa barang berharga seperti Baju dan krim wajah dibawa pergi asisten yang juga dikabarkan telah memfitnah istri dari Angga Wijaya ini.

Pencurian kali ini menjadi kasus ketiga yang dialami Dewi Perssik. Sebelumnya ia pernah dua kali mengalami kasus yang sama, yang pertama ia kehilangan puluhan juta dan yang kedua, ratusan juta rupiah raib dibawa asistennya.

Ketiga berita tadi masuk dalam rangkuman lima berita artis terpopuler sepanjang pekan ini.

Berikut ulasannya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS