Blak-blakan Opick Hadapi Sidang Putusan Cerai Hari Ini

Yazir Farouk | Ismail
Blak-blakan Opick Hadapi Sidang Putusan Cerai Hari Ini
Opick. (Sumarni/Suara.com)

Sidang putusan cerai Opick dan Dian Rositaningrum digelar hari ini.

Suara.com - Nasib rumah tangga penyanyi lagi religi Opick dan Dian Rositaningrum akan diputus pada hari ini, Selasa (10/7/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Jelang sidang, Opick memastikan persoalannya dengan Dian sudah selesai. Terlebih, dia dan Dian juga telah meneken surat kesepakatan cerai di tengah proses cerai.

"Kan sudah selesai. Saya sudah mediasi. Udah tanda tangan semua. Tinggal keputusan saja. Minta doanya aja," kata Opick sebelum menggelar konser di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018) kemarin.

Jika gugatan cerai Dian dikabulkan, Opick berjanji tetap peduli dengan anak-anaknya. Semua kebutuhan anak-anak juga bakal dipenuhi.

"Saya masih bisa main sama anak-anak saya. Saya masih biayai," ujar si pelantun lagi Tombo Ati ini.

Opick (Ismail/Suara.com)
Opick (Ismail/Suara.com)

Selanjutnya, Opick mengungkapkan keinginannya untuk tetap bersama anak-anak meski hak asuh nantinya jatuh ke tangan Dian.

"Saya maunya itu bareng-bareng sama anak-anak. Sambil belajar menata diri, memperbaiki diri," kata dia.

Opick. (Sumarni/Suara.com)
Opick. (Sumarni/Suara.com)

"Saya banyak salah, banyak lupa, banyak khilaf. Opick setengahnya itu masih rock n roll. Kita anak band, setengah ngaji setengah anak band. Jadi doain ajalah," ujar Opick lagi.

Opick digugat cerai Dian pada 5 Maret 2018. Sebelum gugatan itu masuk ke PA Jakarta Timur, warganet sempat dibuat heboh oleh curhatan Dian tentang poligami di media sosial.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS