Selena Gomez Terkejut Justin Bieber - Hailey Baldwin Tunangan

Ferry Noviandi
Selena Gomez Terkejut Justin Bieber - Hailey Baldwin Tunangan
Selena Gomez (Shutterstock)

Selena Gomez tak menyangka Justin Bieber seserius itu dengan Hailey Baldwin.

Suara.com - Justin Bieber baru saja memberi kejutan. Penyanyi 24 tahun itu baru saja bertunangan dengan kekasih yang baru sebulan dipacarinya, Hailey Baldwin.

Pertunangan tersebut berlangsung di sebuah restoran di Alabama, Amerika Serikat, Sabtu (7/7/2018). Dan melalui Instagram, Justin Bieber mengumumkan pertunangannya.

Di Instagram, Justin Bieber menunggah dua foto hitam putih bersama Hailey Baldwin. Di foto pertama, sambil dipangku Justin Bieber, Hailey Baldwin mencium pipi sang pacar dengan mesra. Di foto lainnya, Justin dan Hailey tersenyum ke arah kanan mereka secara bersamaan.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram)

Tapi rupanya, pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah membuat mantan Justin, Selena Gomez terkejut. Menurut sumber yang merupakan orang dekat Selena Gomez, pelantun "Back To You" itu tak percaya Justin Bieber seserius itu dengan Hailey Baldwin.

"Selena benar-benar terkejut dan tertegun ketika mendengar Justin melamar Hailey. Dia benar-benar tidak bisa mempercayainya. Selena tidak berpikir mereka seserius itu," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Hollywoodlife.com.

Seperti diketahui, Justin Bieber dan Selena Gomez memiliki hubungan yang unik. Mereka beberapa kali putus nyambung, hingga akhirnya putus beberapa bulan lalu dan tak lama setelah itu, Justi Bieber menggaet Hailey Baldwin. Meski menjalin hubungan cukup panjang, namun Justin Bieber dan Selena Gomez tak sempat bertunangan.

Selana Gomez seolah tak percaya dengan keseriusan Justin Bieber dengan Hailey Balwdin. Karena kata-kata manis dari Justin Bieber yang diucapkan, masih teringat jelas di pikiran Selena Gomez.

"Jika ini adalah sebuah lamaran yang serius, dan Justin benar-benar tulus ingin menikahi Hailey, maka Selena tidak bisa lagi menanyakan apa yang sebenarnya dia rasakan. Karena beberapa bulan lalu, Justin menyatakan cinta abadinya untuk Selena, dan bersumpah tidak bisa hidup tanpanya," sambung sumber tersebut.

Sementara itu, di Instagram, Justin Bieber mengungkapkan perasaan cintanya yang begitu besar terhadap Hailey Baldwin. Pelantun "What Do You Mean?" itu bahkan sudah memimpikan membangun rumah tangga yang indah dengan putri aktor Stephen Baldwin tersebut.

Justin Bieber dan Selena Gomez di acara American Music Awards di Nokia Theatre L.A. Live, California, pada 20 November 2011. [shutterstock]
Justin Bieber dan Selena Gomez di acara American Music Awards di Nokia Theatre L.A. Live, California, pada 20 November 2011. [Shutterstock]

Berikut ungkapan Justin Bieber tentang Hailey Baldwin di Instagram:

Sebenarnya ingin menunggu sebentar untuk mengatakannya tapi kata-kata keluar begitu cepat, dengarkan secara jelas dan sederhana Hailey. Aku jatuh cinta dengan semua tentangmu! Aku berkomitmen untuk menghabiskan hidupku untuk mengetahui setiap bagian darimu, mencintaimu dengan sabar dan dengan kebaikan.

Aku berjanji menjadi pemmimpin keluarga kita dengan terhormat dan ketulusan membiarkan Jesus lewat Roh Kudus-Nya menuntun kita dalam semua yang kita lakukan dan setiap keputusan kita buat.

Hatiku utuh dan seutuhnya milikmu dan aku akan selalu menempatkanmu sebagai yang pertama! Kamu cinta dalam hidupku Hailey Baldwin dan aku tidak ingin menghabiskan waktu dengan yang lain. Kamu membuatku lebih baik dan kita memuji satu sama lain dengan baik! Tak sabar menunggu waktu terbaik dalam hidup ini! Lucunya karena denganmu sekarang semua hal terlihat masuk akal!

Hal yang paling membuatku gembira adalah adikku akan melihat pernikahan yang sehat dan stabil dan carilah yang sama! Waktu Tuhan sangatlah tepat, kita bertunangan di hari ketujuh bulan ketujuh, angka tujuh adalah jumlah kesempurnaan spiritual, Bukankah ini gila?

Ngomong-ngomong, aku tak merencanakan itu. Ya ampun rasanya menyenangkan memiliki masa depan kita terjamin! Kita akan lebih baik di usia 70-an. Sayang mari kita mulai! "Dia seseorang yang akan menemukan hal baik dan memperoleh kebaikan dari Tuhan!" Ini tahun pernuh kebaikan!

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS