Duh! Mikha Tambayong Sering Keracunan Makanan

Yazir Farouk | Ismail
Duh! Mikha Tambayong Sering Keracunan Makanan
Mikha Tambayong (Ismail/Suara.com)

Mikha Tambayong sampai pernah sakit usus buntu.

Suara.com - Artis Mikha Tambayong ternyata cukup sering keracunan makanan. Paling sering, pengalaman tak enak itu terjadi saat dia menyantap menu seafood.

"Aku dapet seafood nggak fresh. aku pernah tuh berapa kali, akhirnya tuh jadi keracunan muntah-muntah," kata Mikha ditemui di kawasan Sarinah-Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Artis yang sedang dikabarkan berpacaran dengan pebasket Daniel Wenas ini tak ingat betul kapan peristiwa itu terjadi. Yang pasti sejak saat itu, Mikha jadi lebih waspada dengan apa yang masuk ke dalam perutnya.

"Makanya kita agak kurang aware aja gitu sama masalah-masalah kayak gitu. Kadang makan-makan aja deh yang di depan mata, nggak di lihat kadaluarsanya, nggak di lihat dulu bahan-bahan makanannya," ujar Mikha.

Apalagi lanjut Mikha, dia termasuk orang yang mudah sakit bila salah makan. Sehingga, dia benar-benar harus memperhatikan jadwal makan dan apa saja yang dimakan.

"Aku orangnya agak ringkih, maksudnya aku salah makan sedikit aja kadang-kadang suka langsung sakit, perutnya juga. Waktu itu aku sempet usus buntu jadi emang badannya ringkih. Jadi makannya benar-benar harus di atur," kata Mikha Tambayong.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS