Resmi Cerai, Sule : Semoga Kamu Bahagia dengan Dia

Yazir Farouk
Resmi Cerai, Sule : Semoga Kamu Bahagia dengan Dia
Komedian sule tengah berakting (@ferdinan_sule/instagram).

Sule dan Lina resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Cimahi, Bandung.

Suara.com - Komedian sekaligus presenter Entis Sutisna alias Sule menganggap persoalannya dengan Lina sudah selesai setelah Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, memutus perceraian mereka.

Karenanya, Sule meminta Lina tak perlu repot-repot menggelar jumpa pers untuk membantah isu perselingkuhannya dengan lelaki bernama Tedy.

"Udah lah nikmatin hidup yang sekarang ini. Kamu kan tidak bahagia dengan saya, ya semoga kamu bahagia dengan dia," kata Sule dalam video yang diunggah akun gosip Makrumpita.

Bagi Sule, hal paling penting saat ini adalah kebahagiannya dengan keempat anaknya. Terlebih, anak-anak memilih tinggal bersamanya sejak perseteruannya dengan Lina bergulir.

"Saya sudah bahagia dengan anak-anak, tapi kalau kamu mau berkomunikasi dengan anak-anak silakan, saya nggak ada hak untuk menghalang-halangi," ujar Sule.

Istri Sule, Lina dengan Tedy. (istimewa)
Istri Sule, Lina dengan Tedy. (istimewa)

Sebelumnya, gugatan cerai yang diajukan Lina atas Sule dikabulkan majelis hakim PA Cimahi, Bandung pada Kamis (20/9/2018).

Di luar persidangan, masing-masing pihak mengklaim soal pertimbangan hakim memutus cerai.

Pihak Sule menyebut salah satu pertimbangan hakim memutus cerai karena Lina terbukti selingkuh. Sementara pihak Lina membantah hal itu.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS