Hits di Zamannya, Begini Kabar 9 Pemain Mohabbatein Sekarang

Tinwarotul Fatonah
Hits di Zamannya, Begini Kabar 9 Pemain Mohabbatein Sekarang
Pemeran film Mohabbatein. (Instagram/@mohabbatein_2000)

Nomor tujuh masih awet seksi sampai sekarang lho.

Suara.com - Kalian yang menikmati masa remaja di tahun 2000an pasti nggak asing dengan film Mohabbatein dong. Film yang rilis pda tahun 2000 ini menghadirkan sederet aktor dan aktris terkenal salah satunya adalah Shah Rukh Khan.

Menceritakan tentang kisah cinta Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai yang terhalang restu orang tua yakni Amitabh Bachchan. Karena tak mau orang terdekatnya bernasib sama, Shah Rukh Khan yang berperan sebagai seorang guru di perguruan yang dikepalai oleh Amitabh Bachchan akhirnya mendukung kisah cinta muridnya.

Film yang berdurasi dua jam lebih ini berhasil membuat baper penontonnya. Gimana nggak baper, perjuangan mereka untuk mendapatkan cinta yang mereka mau akhirnya bisa terwujud meski banyak kerikil yang menghalangi.

Terlepas dari jalan cerita yang bikin baper, pasti kalian kangen dan pengen tahu gimana kabar pemeran Mohabbatein sekarang kan? Daripada penasaran, yuk lihat di sini.

1. Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)
Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Siapa yang nggak kenal dengan aktor senior satu ini. Di film Mohabbatein sendiri, Amitabh Bachchan berperan sebagai Narayan Shankar yakni kepala sekolah yang memiliki peraturan ketat.

18 tahun berlalu, Amitabh Bachchan masih aktif di dunia perfilman Bollywood. Bhoothnath Returns menjadi salah satu film terbaru yang dimainkan oleh Amitabh Bachchan.

2. Shah Rukh Khan

Shahrukh Khan dan AbRam Khan from Instagram @iamsrk
Shah Rukh Khan dan Abram Khan. (Instagram/@iamsrk)

Sama seperti Amitabh Bachchan nama Shah Rukh Khan pun mendunia hingga sekarang. Berperan sebagai Raj Aryan Malhotra, Shah Rukh Khan selalu sukses menyedot perhatian penonton.

Kabar terkini dari Shah Rukh Khan, ia masih aktif di dunia hiburan Bollywood. Nggak hanya aktif di dunia hiburan, Shah Rukh Khan juga aktif dalam pengabdian masyarakat lho.

3. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan)
Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Berperan sebagai Mega di film Mohabbatein, sosok Aishwarya Rai ini berhasil menjadi sorotan. Kabarnya Aishwarya Rai saat ini masih aktif di dunia hiburan Bollywood.

Ae Dil Hai Mushkil menjadi salah satu judul film terakhir yang dimainkan oleh Aishwarya Rai.

Berikutnya ada kabar dari 3 pasangan muda di film Mohabbatein, sekarang mereka seperti apa ya? Makanya jangan lewatkan MataMata.com.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS