Thugs of Hindostan Diputar di Indonesia, Cek Jadwal Tayangnya

Ferry Noviandi
Thugs of Hindostan Diputar di Indonesia, Cek Jadwal Tayangnya
Thugs Of Hindostan (YRF)

Thugs of Hindostan dibintangi Aamir Khan, Katrina Kaif, dan Amitabh Bachchan.

Suara.com - Salah satu film paling ditunggu-tunggu di 2018 dan diyakini bakal meraih box office, Thugs of Hindostan resmi dirilis pada 8 November 2018. Dan, film yang dibintangi Aamir Khan, Katrina Kaif dan Amitabh Bachchan ini juga akan diputar di Indonesia.

Thugs of Hindostan akan tayang di jaringan bioskop CGV Cinemas dan Cinemaxx. Film yang disutradarai Vijay Krishna Acharya ini akan tayang di Jakata, Bali, Manado, Medan, Cikarang, Palembang dan Semarang.

Aamir Khan dalam film Thugs of Hindostan. (YRF)
Aamir Khan dalam film Thugs of Hindostan. (YRF)

Mengenai detail bioskop dan jam tayang bisa dicek langsung ke Web cinemaxxtheater.com atau aplikasi Cinemaxx.

Thugs of Hindostan merupakan film yang digadang-gadang bakal memecahkan sejumlah catatan. Salah satu faktor paling menarik tentu saja kehadiran Aamir Khandi film ini.

Seperti diketahui, film-film Aamir Khan belakangan tidak saja sukses di bioskop, tapi juga mendapat penilaian positif dari para kritikus film. Dangal, PK, dan 3 Idots,  menjadi salah satu kejeniusan seorang Aamir Khan.

Aamir Khan bahkan kini menjadi aktor asing yang paling digemari di Tiongkok. Film-film Aamir Khan diterima dengan baik oleh masyarakat Tiongkok.

Thugs of Hindostan diangkat dari novel berjudul Confessions of a Thugs karya Philip Meadows Taylor. Film ini bercerita tentang seorang pemberontak bernama Azad, di mana ia dan pasukannya menjadi tantangan serius bagi Kerajaan Inggris di India selama awal abad ke 19.

Katrina Kaif dan Aamir Khan di film Thugs of Hindostan. (YRF)
Katrina Kaif dan Aamir Khan di film Thugs of Hindostan. (YRF)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS