Gisel Akui, Gempi adalah Hal Terberat dalam Perceraiannya

Ferry Noviandi
Gisel Akui, Gempi adalah Hal Terberat dalam Perceraiannya
Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. (Instagram)

Meski bercerai dari Gading Marten, Gisel tak mau berdampak buruk buat putrinya, Gempita Nora Marten.

Suara.com - Gisella Anastasia alias Gisel tak bisa berbohong kalau putrinya, Gempita Nora Marten alias Gempi adalah hal terberat dalam perceraiannya. Ia pun menyatakan hal itu sambil menitikan air mata.

Hal tersebut disampaikan Gisel dalam vlog Boy William berjudul #NebengBoy. Dalam episode ini, Boy William mengorek mengenai perceraian Gading Marten dan Gisel.

Boy William dan Gisel (YouTube Boy William)
Boy William dan Gisel (YouTube Boy William)

Salah satu pertanyaan Boy William kepada Gisel adalah, hal apa yang dirindukan perempuan 28 tahun itu dari keluarganya. Gisel pun menjawab kebersamaan sebagai orangtua Gempi.

"Ya kebersamaan sebagai orangtua Gempi. Mungkin selama ini masih bisa bareng, bisa nonton dia acara di sekolah. Tapi ya tetap nggak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi, pasti ilang banget lah," kata Gisel sambil matanya berkaca-kaca.

Di situ, Gisel juga mengungkap kalau rumah tangganya dengan Gading sudah terasa tak nyaman sejak 1,5 tahun lalu. Sejak saat itu jebolan ajang Indonesian Idol itu telah menimbang-nimbang, apakah dipertahankan atau dibubarkan.

"Bergumulnya itu untuk berakhir atau mempertahankan rumah tangga, 1,5 tahun. Itu waktu yang pendek sih buat orang-orang pastinya. Cuma ya segitu kemapuan kami yang terbaik. Pasti ada yang hilang, tapi ditanya better, mungkin better," tutur Gisel.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Gisel juga sekali lagi menegaskan bahwa perceraian merupakan pilihan yang terbaik. Begitu juga dengan Gempi, bintang film Cek Toko Sebelah itu mengaku sudah memikirkannya dengan sangat hati-hati.

"Orang-orang kan pada sayang sama Gempi. Save gempi save Gempi. Aku ya terima kasih, tapi ya kami baik-baik aja kok. Aku yakin sama Mas (Gading) bisa handle dan meminimalisir masalah ini," tutur Gisel.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS