Berada di Surabaya, Artis Ini Tulis Sindiran untuk Vanessa Angel?

Yazir Farouk
Berada di Surabaya, Artis Ini Tulis Sindiran untuk Vanessa Angel?
Artis berinisial VA (kedua kanan) menjawab pertanyaan wartawan pers usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1). ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Vanessa Angel terseret kasus prostitusi di Surabaya.

Suara.com - Kasus prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel tengah jadi sorotan publik.

Kehebohan kasus tersebut rupanya tak luput juga dari perhatian artis Barbie Kumalasari. Barbie diduga melontarkan sindiran pedas untuk Vanessa lewat akun media sosialnya.

Di video yang diunggah, Barbie terlihat sedang ingin membayar barang belanjaannya di kasir Galaxi Mall, Surabaya. Di keterangan video yang diunggah, dia menyinggung soal rezeki halal tak akan membawa petaka.

"Selesai acara, lanjut shopping lagi ah. Kalo hasil kerja bener insyaAllah jadi berkah, nggak ada yang jemput, apalagi dijemput paksa polisi," tulis Barbie.

Barbie Kumalasari (barbiekumalasari/instagram).
Barbie Kumalasari (barbiekumalasari/instagram).

Sebagian warganet juga sadar unggahan ini ditujukan untuk menyindir Vanessa Angel. Alih-alih mendapat dukungan, Barbie malah diserang.

"Nggak boleh nyindir mbak," komentar sherly799.

"Ih...sombong juga ya ternyata hati-hati kalo suatu saat dijemput juga lo," timpal afinwae.

"Jangan gitu. Mereka emang pernah nyenggol kamu Kum??," komentar nurrania_hapsari.

Diberitakan sebelumnya Vanessa Angel digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur karena diduga terlibat prostitusi pada Sabtu kemarin. Petugas juga turut mengamankan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila dan dua muncikari.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS