Ustadz Maulana: Istri Harusnya Hari Ini ke Malaysia, Ternyata ke Barzakh

Yazir Farouk
Ustadz Maulana: Istri Harusnya Hari Ini ke Malaysia, Ternyata ke Barzakh
Ustadz Maulana dan istri [Instagram/m_nur_maulana]

Istri Ustadz Maulana meninggal akibat kanker usus.

Suara.com - Istri Ustadz Maulana , Nuraliyah Ibnu Hajar atau Ummi Naorah meninggal dunia di rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (20/1/2019) sore kemarin.

Menurut Maulana, sang istri rencananya dibawa ke rumah sakit di Penang Malaysia , pada hari ini, Senin (21/1/2019) untuk menjalani pengobatan dan perawatan.

Tapi apa mau dikata, Nuraliyah keburu dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya.

"Pada saat hari Senin rencana bawa ke Penang, Malaysia, ternyata...Jadi hari ini harusnya dibawa ke Malaysia ternyata ke alam barzakh," kata Ustadz Maulana dalam video yang diunggah di Instagram.

Alam barzakh diambil dari bahasa Arab yang bermakna alam kubur. Di dalam agama Islam, alam kubur diyakini sebagai tempat persinggahan sementara sampai dibangkitkan pada hari kiamat.

Di dalam video yang diunggah, sang ustadz terlihat sedang berbicara dengan Oki Setiana Dewi , rekannya di program religi sebuah stasiun tv swasta. Di situ, Oki juga kembali bertanya soal rencana sang Ustadz membawa istrinya ke Malaysia.

"Jadi hari ini Ustadz sudah merencanakan membawa ke rumah sakit di Penang ya?," tanya Oki.

"Semua sudah siap, hotel, rumah sakit, dokter, semua," kata Ustadz Maulana.

Istri Ustadz Maulana meninggal dunia akibat kanker usus yang diidap. Rencananya, Nuraliyah dimakamkan di kampung halamannya, Makassar, siang ini.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS