Nenek Amandine Cattleya Tak Gentar Hadapi Tyas Mirasih

Ferry Noviandi | Sumarni
Nenek Amandine Cattleya Tak Gentar Hadapi Tyas Mirasih
Artis Tyas Mirasih ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Maryke Harris Pohu selama ini merasa telah dihina dan difitnah Tyas Mirasih.

Suara.com - Nenek Amandine Cattleya , Maryke Harris Pohu terus berjuang melawan Tyas Mirasih agar bisa bertemu dengan sang cucu tercinta. Dia berjanji tidak akan patah semangat.

"Nggak apa-apa demi Amandine. Sudah satu tahun dihina difitnah, gosiplah. Tapi untuk cucu, saya nggak akan mundur. Seribu langkah ke depan maju," kata Maryke, usai melaporkan Tyas Mirasih ke KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

Nenek ini minta Tyas Mirasih kembalikan cucunya. [Instagram]
Nenek ini minta Tyas Mirasih kembalikan cucunya. [Instagram]

Pasalnya hingga kini Maryke tidak tahu kondisi terbaru Amandine. Sejak setahun lalu, Tyas Mirasih menurutnya selalu menghalangi langkahnya bertemu sang cucu.

"Jangan katakan bahwa saya capek. Saya tidak pernah lelah," sambungnya lagi.

Maryke pun memastikan tidak takut menghadapi Tyas Mirasih. Dia bahkan menantang mantan kekasih Raffi Ahmad itu untuk sumpah Alquran.

"Jadi bilang sama dia, kalau memang dia benar-benar keluarga darah daging, dia Islam saya Islam, kita sumpah saja di Alquran. Kalau saya yang palsu saya yang mati. Kalau dia yang palsu dia yang mati. Berani nggak?" ucap Maryke.

Seperti diketahui, Maryke melakukan berbagai cara agar bertemu Amandine yang kini berada dalam asuhan Tyas Mirasih. Satu di antaranya, dia melaporkan Tyas Mirasih ke polisi dan KPAI dengan tuduhan eksploitasi anak dan penculikan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS