Lipsus: Artis Tak Terpikat Bisnis Syahwat

Yazir Farouk
Lipsus: Artis Tak Terpikat Bisnis Syahwat
Foto kolase Pamela Safitri, Dinar Candy, Ovi Sovianti [Suara.com]

Kasus prostitusi online yang melibatkan artis cukup menyita perhatian belakangan ini.

Suara.com - Bisnis syahwat yang melibatkan artis belakangan jadi sorotan publik setelah penangkapan bintang FTV Vanessa Angel oleh Polda Jawa Timur. Vanessa dibekuk di sebuah hotel di Surabaya saat sedang melayani pelanggan prostitusi online .

Kasus prostitusi artis memang bukan kali pertama terjadi di Tanah Air. Tapi kali ini, polisi terkesan agresif dalam melakukan penyidikan.

Vanessa bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Penetapan itu dilakukan karena Vanessa dianggap secara aktif mengekslor dirinya dalam praktik prostitusi.

Polisi juga terkesan berani mengungkap sederet artis lain yang diduga juga dijual oleh mucikari Vanessa Angel.

Dari banyaknya artis dan model yang diungkap polisi terlibat dalam bisnis itu belum bisa menyimpulkan bahwa pesohor mudah tergiur duit hasil jual diri.
Banyak artis lain yang menolak mentah-mentah tawaran terjun ke dunia prostitusi.

Ya, liputan khusus kanal Entertainment Suara.com kali ini memang membahas artis yang tak terpikat bisnis syahwat meski sering mendapat tawaran. Kami berhasil mewawancarai tiga artis, yakni Pamela Safitri, Dinar Candy, dan Ovi Sovianti.

Penasaran seperti apa cerita mereka? Simak ulasannya berikut ini:

1. Pamela Safitri

Penyanyi dangdut satu ini sering diminta melayani nafsu bejat lelaki hidung belang. Jumlah duit yang diiming-imingi cukup fantastis, yakni mencapai Rp 500 juta.

"Iya bener pernah ditawarin Rp 500 juta. Tapi alhamdulillah saya nggak pernah mau. Alhamdulillah selama ini kuat iman. Semua tawaran itu selalu saya tolak baik-baik," kata Pamela.

Pamela Safitri (Instagram)
Pamela Safitri (Instagram)

Biasanya tawaran itu datang ketika Pamela tengah berada di suatu kota untuk manggung bersama Duo Serigala. Selain pengusaha tajir, lelaki yang tertarik mengencaninya datang dari pejabat.

Dan, mereka biasanya memintanya lewat manajer atau asisten Pamela. "Terus ada juga yang lewat telepon. Tapi tenang semua ditolak," ujar dia.

Perempuan berusia 25 tahun ini sadar imej seksi Duo Serigala jadi biang keladi tawaran prostitusi sering datang kepadanya. Dia bilang lelaki normal pasti tertarik dengan perempuan seksi.

"Ya gini saja deh, pemain sinetron saja yang penampilannya tertutup ditawar kan? Apalagi saya yang tampil seksi dan manggungnya kadang di klub. Tapi kembali lagi kepada orangnya masing-masing. Kepribadian orangnya masing-masing. Alhamdulillah saya mah nggak," ujarnya menuturkan.

Pamela memastikan sampai kapanpun tak akan menjual tubuhnya. Dia percaya masih bisa mencari rezeki yang halal.

"Tawaran itu kan emang menggiurkan. Cuma kalau kita masih cukup menghidupi keluarga buat apa? Begini sajalah kerjanya. Insya Allah yah kuat kuat," kata Pamela Safitri. [Sumarni]

Di halaman berikutnya ada cerita Dinar Candy ditawar mulai Rp 50 juta hingga Rp 100 juta.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS