Fitria Ngaku Hanya Perantara, Bukan Mucikari Vanessa Angel

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Fitria Ngaku Hanya Perantara, Bukan Mucikari Vanessa Angel
Artis berinisial VA (kedua kiri) berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1). ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Fitria mengaku sebagai manager talent, bukan mucikari Vanessa Angel.

Suara.com - Mucikari F (Fitria) mengungkap posisinya dalam jaringan prostitusi yang melibatkan artis Vanessa Angel dan Avriella Shaqqilla di Polda Jawa Timur. 

Lewat pengacaranya, Didit Permana, Fitria mengaku memang sebagai mucikari. Hanya saja, dalam kasus Vanessa Angel, ia mengaku berstatus sebagai perantara. 

"Sebenarnya dia hanya diminta sama pemesan yang menghubungkan dia untuk mencarikan Vanessa Angel. Dia carikan itu melalui (mucikari) S, dia transfer ke S," ungkap Didit Permana, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (11/2/2019).

Menurut Didi, sebenarnya yang patut ditahan itu adalah mucikari S. Karena S inilah yang membawa semua keperluan dari si pemesan.

"Kalau klien kami ini manager talent sebenarnya," jelas Didit.

Berdasar alasan itu, Diti Permana akan mengusahakan yang terbaik bagi F. Karena secara tak langsung, yang menjadi mucikari Vanessa Angel adalah S. 

"F ini tugasnya hanya mengirimkan uang ke S, itu sesuai pemesanan dari si W. Jadi kami akan bela F," katanya.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS