Nyanyikan Wasiat Sang Kekasih, Faank Wali Mewek

Yazir Farouk | Sumarni
Nyanyikan Wasiat Sang Kekasih, Faank Wali Mewek
Band Wali dalam acara rilis single "Wasiat Sang Kekasih", Rabu (13/2/2019). (Sumarni/Suara.com)

Wasiat Sang Kekasih didedikasikan untuk korban tsunami Selat Sunda.

Suara.com - Vokalis Wali , Farhan Zainal Muttaqin alias Faank menangis saat menyanyikan single terbaru bandnya, Wasiat Sang Kekasih di kantor Nagaswara, Mentang, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019). Faank bilang lagu ciptaan Apoy itu benar-benar menguras emosi.

"Liriknya membuat saya yang berat banget. Intinya memang berat banget. Ini pertama kalinya saya nyanyiin di depan kalian. Yah masih berasa sedihnya," kata Faank.

Wasiat Sang Kekasih dibuat sebagai dedikasi terhadap tim manajemen Wali termasuk Aa Jimmy yang menjadi korban tsunami Selat Sunda akhir tahun lalu.

Saat menyanyikan lagu tersebut, Faank mengaku masih merasa begitu kehilangan.

"Ya mudah-mudahan saya bisa menyanyikan ini dengan tenang. Karena terus terang ini lagu terberat," katanya.

Lalu saat disinggung bagaimana caranya mengatasi emosi ketika membawakan lagu tersebut di atas panggung nanti, Faank sendiri rupanya tidak bisa menjawab.

"Kalau ditanya sampai kapan saya nggak tahu ya. Yang jelas ini lagu terberat kedua setelah Baik-Baik Sayang. Doain saja ya," ucap Faank.

Seperti diketahui, Aa Jimmy dan Ade Jigo yang berada di bawah naungan manajemen Wali sedang mengisi acara gathering PLN di Tanjung Lesung, Banten saat tsunami terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Atas kejadian itu, Aa Jimmy sekeluarga kecuali anak bungsunya dinyatakan meninggal dunia. Istri Ade Jigo, Meyuza serta sang road manajer, Julia Resnania juga ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS