Suami Murka Dewi Perssik Diminta Buktikan Dada dan Bokongnya Asli

Yazir Farouk
Suami Murka Dewi Perssik Diminta Buktikan Dada dan Bokongnya Asli
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (26/12/2018). [Sumarni/Suara.com]

Dewi Perssik melaporkan keponakannya karena disebut bagian tubuhnya palsu.

Suara.com - Suami pedangdut Dewi Perssik alias Depe, Angga Wijaya, dibuat geram lantaran istrinya diminta membuktikan dada dan bokongnya asli.

"Kali ini saya benar-benar geram dengan berita yang tersebar di media sosial ataupun TV, tentang seorang pengacara atau kuasa hukum seseorang yang menyatakan atau meminta pembuktian tentang keaslian tubuh istri saya kepada pihak medis," tulis Angga di Instagram.

Sebelumnya Depe melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi ke Polda Metro Jaya. Depe geram lantaran sang keponakan menyebut dada dan bokongnya palsu alias KW.

Apa yang ditulis Angga di Instagram diduga mengarah kepada pengacara Meldi. Meskipun, dia tak secara langung menyebut namanya.

Dewi Perssik di Polda Metro Jaya, Rabu (23/1/2019). [Sumarni/Dewi Perssik]
Dewi Perssik di Polda Metro Jaya, Rabu (23/1/2019). [Sumarni/Dewi Perssik]

Atas permintaan tersebut, Angga sebagai suami merasa dilecehkan. Dia menilai permintaan tersebut bisa berujung pidana.

"Perihal tubuh istri saya diragukan keasliannya itu jelas bukan hak anda, hati-hati loh saya bisa tuntut anda dengan pasal penyebaran hal-hal yang berbau asusila, fitnah atau fakta yang berbau porno itu bisa dikenakan sangsi tertentu," tulisnya.

Sementara, Meldi saat ini telah berstatus sebagai tersangka. Sedianya, dia diperiksa sebagai tersangka pada Senin (18/2/2019) kemarin, namun ditunda karena alasan sibuk.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS