Zaskia Gotik Bawa Rendang Jengkol ke Tanah Suci

Yazir Farouk | Sumarni
Zaskia Gotik Bawa Rendang Jengkol ke Tanah Suci
Zaskia Gotik (Ismail/Suara.com)

"Hatinya disiapin segala sesuatunya dengan ikhlas. Niatnya ibadah," kata Zaskia Gotik.

Suara.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menyiapkan bekal makanan khusus selama menjalani ibadah umrah di Tanah Suci nanti. Salah satu menu yang dibawa dari Indonesia adalah rendang jengkol.

"Makanan bawa dong. Bawa rendang jengkol, rendang daging sama teri kacang," kata Zaskia Gotik sebelum berangkat umrah di Gate 2 Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (20/2/2019).

Selebihnya, perempuan 28 tahun ini mengaku tidak membawa sesuatu yang spesial untuk bekal di sana. Paling penting kata dia, yang disiapkan adalah mental.

"Hatinya disiapin segala sesuatunya dengan ikhlas. Niatnya ibadah," ujar dia.

Zaskia Gotik menjelang keberangkatan ke Tanah Suci untuk ibadah umrah. (Sumarni/Suara.com)
Zaskia Gotik menjelang keberangkatan ke Tanah Suci untuk ibadah umrah. (Sumarni/Suara.com)

Kepergian Zaskia Gotik kali ini murni untuk umrah semata. Tak ada sesi jalan-jalan ke Turki lantaran dia turut memboyong anggota keluarga yang sudah berumur.

"Turki tau sendiri lagi musim dingin. Takutnya bawa nenek-nenek kulitnya keriput. Jadi mendingan ibadah saja difokusin. Semuanya ibadah. Sembilan hari fokus ibadah," kata Zaskia.

Seperti diketahui, dalam perjalanan umrah kali ini, Zaskia Gotik memboyong setidaknya sebelas orang dari keluarga besarnya termasuk sang orangtua, adik, kakak serta bibi dan paman.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS