Dul Jaelani Ungkap Nasihat Maia Estianty Soal Ahmad Dhani

Silfa Humairah Utami | Sumarni
Dul Jaelani Ungkap Nasihat Maia Estianty Soal Ahmad Dhani
Dul Jaelani menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Sidoarjo, Sabtu (2/3/2019). [Achmad Ali/Suara.com]

Apa nasihat Maia Estianty untuk Dul Jaelani Soal masalah Ahmad Dhani?

Suara.com - Dul Jaelani Ungkap Nasihat Maia Estianty Soal Ahmad Dhani.

Musisi Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani mendapat nasihat sang ibu, Maia Estianty soal kasus yang menimpa ayahnya, Ahmad Dhani. Maia Estianty meminta dirinya buat ikhlas.

"Nasehatnya sewajarnya ibu kasih nasehat. Bunda bilang yang sabar, hadapi dengan senyuman, ikhlas, semua ini memang kehendak Yang Di Atas," kata Dul Jaelani di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Kekinian, remaja 18 tahun ini memang sudah mulai menerima dengan lapang dada atas cobaan yang dihadapi Ahmad Dhani. Menurut Dul Jaelani, kejadian itu sudah bagian dari takdir Tuhan.

"Iya mau nggak mau sebagai manusia sudah kodratnya untuk tunduk dan patuh terhadap Yang Maha Esa, jadi jalani saja," sambung Dul Jaelani.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani kini tengah diadili atas kasus ujaran 'idiot'. Hal itu terjadi saat dirinya hendak menghadiri acara deklarasi "Ganti Presiden 2019" di Surabaya, Jawa Timur.

Selama persidangan bergulir, pentolan Dewa 19 itu berada di Rutan Medaeng.

Sebelumnya pentolan Dewa 19 ini juga sudah divonis bersalah atas kasus ujaran kebencian di Jakarta. Disitu, Ahmad Dhani diharuskan menjalani hukuman satu tahun penjara. Dan sebagai ibu dari anak-anaknya Al, EL, dan Dul Jaelani, maka Maia Estianty memberikan nasihat kepada anak-anaknya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS