Jadi Polisi, Raline Shah 8 Bulan Belajar Gunakan Senjata Api

Yazir Farouk | Ismail
Jadi Polisi, Raline Shah 8 Bulan Belajar Gunakan Senjata Api
Raline Shah (Sumarni/Suara.com)

Raline Shah berperan sebagai seorang polisi yang tangguh di film Police Evo.

Suara.com - Aktris cantik Raline Shah untuk kali pertama membintangi film bergenre aksi. Dia berperan sebagai seorang polisi di film Police Evo, hasil kolaborasi Screenplay Films, Astro Shaw, SCM dan Blackflag.

"Karakter saya bernama Rian, anggota polisi dari Indonesia yang memiliki karakter yang kuat, tegar, yang benar-benar menjalani tugasnya dengan baik. Jadi secara fisik dia kuat dan punya keahlian senjata dan bela diri," kata Raline Shah di kawasan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Ketika ditawari peran tersebut, Raline sempat khawatir tak mampu memainkannya dengan baik. Tapi setelah diberi waktu persiapan yang cukup panjang, rasa percaya dirinya mulai tumbuh.

"Saya dijanjikan persiapan yang lama dan dijanjikan ahli-ahli di bidangnya untuk mengajarkan saya untuk bisa memenuhi ekspetasi itu," ujar Raline.

Raline mendapat waktu selama 8 bulan untuk belajar ilmu bela diri dan menggunakan senjata api. Dan, semua dapat dilaluinya dengan baik.

Selama itu pula, dia dituntut untuk menaikkan berat badannya.

"Kebetulan saya kurang berat badannya 5 kilo, jadi harus naik lebih dari itu, jadi membutuhkan waktu karena secara fisik kita nggak bisa naik 6-7 kilo otot dalam waktu yang pendek," kata Raline Shah.

Police Evo akan dirilis di Indonesia pada 18 April mendatang. Sebelumnya film yang disutradarai Joel Soeh dan Andre Chew sudah diputar di Malaysia pada November tahun lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS