Irma Darmawangsa Kesal Dituduh Rekayasa Hubungan dengan Irfan Sbaztian

Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Irma Darmawangsa Kesal Dituduh Rekayasa Hubungan dengan Irfan Sbaztian
Irma Darmawangsa dan Irfan sbaztian. [Sumarni/Suara.com]

Irma Darmawangsa mengaku geram dengan pernyataan Elly Sugigi.

Suara.com - Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa kesal dituduh Elly Sugigi melakukan rekayasa hubungan dengan Irfan Sbaztian. Menurut Irma, tuduhan itu bisa menggiring opini publik yang akan membuat namanya jelek.

"Itu makanya bikin saya geram, bisa-bisanya dia menggiring opini publik dengan mengeluarkan statement seperti itu tanpa ada buktinya," kata Irma saat dihubungi via sambungan telepon, Rabu (10/4/2019).

Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Penyanyi 35 tahun itu meminta agar koordinator penonton bayaran itu bisa membuktikan jika memang kedekatan dirinya dan Irfan adalah rekayasa.

"Irfan emang murni beberapa bulan terakhir ini selalu PDKT ke saya. Bukan seperti yang Elly bilang kalau kita ini settingan. Intinya keluarin aja deh kalau emang dia punya buktinya, jangan asal koar-koar nggak mutu," tuturnya.

Irma Darmawangsa [Suara.com/Sumarni]
Irma Darmawangsa [Suara.com/Sumarni]

Perselisihan keduanya bermula saat Elly Sugigi telah resmi putus dari kekasihnya, Irfan Sbaztian. Baru beberapa hari putus, Irfan Sbaztian tertangkap kamera akun gosip Instagram sedang jalan berdua dengan Irma Darmawangsa di sebuah pusat perbelanjaan.

Elly Sugigi yang tahu hal tersebut naik pitam dan menyindir Irma Darmawangsa - Irfan Sbaztian di media sosial. Elly bahkan pernah mengatakan lebih baik memelihara binatang daripada orang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS