Di Keluarga Beda Pilihan, Ashanty Mantap Pilih Jokowi

Ferry Noviandi | Suci Febriastuti
Di Keluarga Beda Pilihan, Ashanty Mantap Pilih Jokowi
Ashanty [Suci Febriastuti/Matamata.com]

Ashanty mengaku lima tahun lalu tidak memilih Jokowi.

Suara.com - Ashanty terlihat hadir di acara Konser Putih Bersatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Ketika dikonfirmasi, istri Anang Hermansyah itu mengaku mantap memilih pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

"Oh yakin karena  saya pengin pak Jokowi menyelesaikan dan menuntaskan pekerjaannya dong yang sudah lima tahun kemarin sudah banyak yang merasakan. Kalau belum merata ya iya, lima tahun ini semuanya dibuat merata," kata Ashanty di Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Geloro Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Meskipun demikian, ternyata Ashanty tidak memilih Jokowi dalam Pilpres 2014 lalu. Istri dari Anang Hermansyah ini mulai menyukai sosok Capres nomor urut 01 ini sebagai pemimpin setelah melihat kinerna Jokowi selama lima tahun terakhir.

"Aku datang hari ini, karena memang dulu aku lima tahun yang lalu bukan pendukung pak Jokowi. Dan setelah lima tahun aku keliling daerah-daerah aku lihat, akhirnya sejak tahun 2017 lalu aku dukung Pak Jokowi," ujar Ashanty.

"Jadi aku mau fokus. Mudah-mudahan di periode ini, konsentrasinya bisa dibidang yang lain, nggak cuma infrastruktur, bisa juga perekonomian, hubungan dari negara asing," lanjut ibu empat anak ini.

Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram @genk_ijo)
Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram @genk_ijo)

Ashanty mengaku tidak mengetahui piliham Anang yang saat ini merupakan anggota DPR dari F-PAN.

"Di keluarga aku beda pilihan Azriel ikut aku Aurel kesana, dan Mas Anang nggak tahu, hanya dia dan Tuhan yang tahu," ungkap Ashanty.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS