Tak Punya Rumah, Tsania Marwa Dinilai Tak Layak Asuh Anak

Ferry Noviandi | Ismail
Tak Punya Rumah, Tsania Marwa Dinilai Tak Layak Asuh Anak
Tsania Marwa [Suara.com/Ismail]

Saat ini Tsania Marwa tinggal bersama orangtuanya, di mana di situ juga ada keluarga lain yang tinggal.

Suara.com - Pengacara Atalarik Syah, Junaidi menilai Tsania Marwa tidak layak mengurus dua buah hatinya. Salah satu alasannya, hingga kini Tsania belum memiliki tempat tinggal sendiri.

Menurut Junaidi, selama ini Tsania Marwa masih tinggal bersama orangtuanya. Yang mana di rumah tersebut juga ditempati keluarga lain.

Atalarik Syach [Ismail/Suara.com]
Atalarik Syach [Ismail/Suara.com]

"Dia (Tsania Marwa) kan dua tahun sudah keluar dari rumah, tidak punya tempat tinggal sendiri, numpang di rumah orangtua," kata Junaidi, usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019).

Karena banyaknya orang yang tinggal di rumah orangtua Tsania Marwa, membuat dua anaknya Syarief dan Aisyah dipastikan tidak akan nyaman bila tinggal di rumah tersebut.

"Maksud saya, lemah-lemahnya di situ. Tapi itu Marwa tidak sampaikan, tadi disampaikan dalam replik. Nah kita bilang, sampaikan lah dalam gugatan. Itu antara lain banyak lagi yang kita bantah dalam gugatan dan replik," sambungnya.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Instagram)
Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Instagram)

Melihat fakta tersebut, Atalarik Syah menilai mantan istrinya tidak layak untuk mengasuh dua buah hatinya yang masih kecil.

"Kita Lihat semua fakta yang berhubungan sama anak itu pasti segala sesuatu yang real yang berhubungan sama mereka, anak-anak. Alhamdulillah kalau kami terbuka, transparan, jelas kami sampaikan semua melalui kuasa hukum saya," tutur Atalarik Syah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS