Fendy Chow dan Stella Cornelia Belum Mau Coba Program Bayi Tabung

Ferry Noviandi | Ismail
Fendy Chow dan Stella Cornelia Belum Mau Coba Program Bayi Tabung
Fendy Chow dan Stella Cornelia mengikat tali pernikahan dalam sebuah pemberkatan di Thamrin Nine Ballroom, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017). [suara.com/Ismail]

Orangtua tak pernah menuntut Fendy Chow dan Stella Cornelia untuk cepat-cepat memiliki anak.

Suara.com - Fendy Chow dan Stella Cornelia belum mau menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan seorang buah hati. Mereka lebih memilih natural, karena usia pernikahan yang baru dua tahun.

"Nggak program juga sih. Lebih ke jalani aja sih, sedapatnya, nantilah," kata Fendy Chow bersama Stella Cornelia di acara syukuran syuting film Toko Barang Mantan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019). 

Menurut Fendy Chow dan Stella Cornelia, ia memang menginginakn kehadiran anak. Namun begitu, meski saat ini belum dianugerahi keturunan, mereka sama sekali tak merasa khawatir.

"Nggak (program bayi tabung), kami lebih ke arah yang, ya sudah nikmati yang sekarang aja. Kalau memang dikasih ya dikasih. Kalau belum ya sudah," tutur Stella Cornelia. 

Beruntungnya lagi, orangtua Fendy Chow dan Stella Cornelia tidak pernah menuntut mereka agar cepat memiliki momongan. 

"Kode-kode dikit ada lah. Cuma ya nggak terlalu di-push yang gimana sih. Yang penting kami berdua jalani aja," tutur Fendy Chow.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS