Dituduh Permainkan Pernikahan, Tata Janeeta Jelaskan Begini

Ferry Noviandi | Sumarni
Dituduh Permainkan Pernikahan, Tata Janeeta Jelaskan Begini
Tata Janeeta bersama pengacaranya, saat memberikan keterangan pers terkait perceraiannya dengan Mehdi Zati. [Sumarni/Suara.com]

Selain dengan Mehdi Zati, Tata Janeeta juga bercerai dari Efran Fitrianto.

Suara.com - Penyanyi Tata Janeeta tidak terima dituduh sengaja mempermainkan pernikahan oleh warganet. Seperti diketahui, setelah bercerai dari Efran Fitrianto, Tata baru saja bercerai dari Mehdi Zati.

"Ada satu hal yang mesti aku klarifikasi di sini, banyak banget berita di luar sana yang bilang, 'Aduh mempermainkan pernikahan. Aduh artis kawin cerai kawin cerai kayak mainan.' Sorry," ujar Tata Janeeta, saat memberikan keterangan pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019) malam. 

"Ada satu hal yang harus ditegaskan di sini bahwa saya tidak pernah punya niat untuk mempermainkan pernikahan dan saya tidak pernah ingin bercerai," sambungnya lagi.

Mantan personel Dewi Dewi ini mengatakan keinginan bercerai selalu datang dari pihak laki-laki.

"Jadi kenapa saya menggugat? Saya hanya melaksanakan apa yang diinginkan oleh Mehdi. Jadi perceraian ini adalah 100 persen keinginan Mehdi," kata Tata Janeeta.

Padahal, Tata Janeeta sudah berupaya menjaga keutuhan rumah tangganya. Sayangnya, takdir berkata lain.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). [suara.com/Puput Pandansari]
Tata Janeeta dan Mehdi Zati di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

"Sekuat apa saya mempertahankan, sekuat apa saya melarang, sekuat apa saya menginginkan dia stay dan tidak ingin pergi. Tapi dia mau pergi. Dia ingin diselesaikan semuanya lewat hukum semua berkasnya, secepatnya," jelas Tata Janeeta.

Seperti diketahui, Tata Janeeta dan Mehdi Zati sendiri resmi dinyatakan bercerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (26/6/2019) siang.  Sedangkan dengan Efran Fitrianto, pernikahan mereka kandas sejak 2013 silam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS