Firman Siagian Tertipu Kasus Berlian Palsu, Kok Bisa?

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Firman Siagian Tertipu Kasus Berlian Palsu, Kok Bisa?
Firman Siagian di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018) [suara.com/wahyu tri laksono]

Kejadian itu bermula ketika Firman mengikuti ajara Gegar Vaganza di Malaysia pada 2017.

Suara.com - Penyanyi Firman Siagian kabarnya mendapat hadiah berlian palsu. Berlian itu didapatkan Firman ketika mengikuti ajang Gegar Vaganza (GV) di Malaysia pada 2017.

Dari sumber yang didapat Suara.com, kejadian tersebut terjadi saat Firman mendapat juara 5 dari ajang Gegar Vaganza. Kala itu, Firman mendapat berlian senilai 30.000 Ringgit Malaysia.

Berlian palsu itu diketahui, setelah salah satu pemenang Gegar Vaganza bernama Aisyah mengecek keaslian berlian tersebut. Mengejutkan, berlian tersebut ternyata palsu. Begitu pun ketika Firman Siagian mengecek langsung keaslian berlian yang diperolehnya, lagi-lagi palsu.

Firman Siagian [Kim Sadewa/Nagaswara]
Firman Siagian [Kim Sadewa/Nagaswara]

Tapi pihak Aisyah telah mendapatkan respon dari Sri Vida, selaku pemberi hadiah dan telah mendapatkan ganti rugi. Dan sayangnya untuk Firman Siagian sendiri belum mendapat respon.

Tidak hanya itu, pihak Firman Siagian juga ingin melakukan pengecekan soal berlian itu namun sayangnya hal tersebut ditolak pihak toko. Pasalnya tak ada surat-surat dari berlian tersebut.

Sayangnya terkait pemberitaan ini belum mendapat respon langsung dari Firman Siagian. Suara.com mencoba mengonfirmasi langsung ke pelantun "Kehilangan" melalui pesan Whatsapp, namun hingga berita ini diunggah belum juga mendapat balasan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS