Didoakan Sonny Septian, Barbie Kumalasari : Terima Kasih Banyak

Fajarina Nurin | Yuliani
Didoakan Sonny Septian, Barbie Kumalasari : Terima Kasih Banyak
Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

Barbie Kumalasari tak mau terlalu percaya diri doa itu ditujukan untuk dirinya.

Suara.com - Barbie Kumalasari enggan menanggapi unggahan terbaru Sonny Septian yang menyiratkan doa agar Barbie Kumalasari segera rilis album dan jadi artis terkenal. Menurut Barbie Kumalasari, unggahan suami Fairuz A Rafiq itu belum tentu ditunjukan untuknya.

"Nggak ada tag nama untuk aku, jadi aku nggak mau komentar tentang itu ya. Kan bisa saja ditujukan untuk siapa-siapa, nggak tahu," kata Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Tak ingin berbangga hati, Barbie Kumalasari pun ogah membalas unggahan Sonny Septian. Meski demikian, jika itu ditujukan untuknya, ia berterima kasih.

Baca Juga: 8 Foto Artis Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik, Nikita Mirzani Lakukan di Bagian Hidung hingga Area Pribadinya

"Kalau aku sih nggak mau GR ya kalau emang itu ditunjukan buat aku ya terima kasih karena aku didoain. Mudah-mudahan didengar Allah aku terima kasih banyak," pungkasnya.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Ismail]
Barbie Kumalasari [Suara.com/Ismail]

Sebelumnya, Sonny Septian mengunggah komentar usai video Barbie Kumalasari rekaman beredar luas di Instagram. Ia juga meminta agar sang rival tak lagi melibatkan istrinya Fairuz A Rafiq untuk tujuan apapun.

"Saya doakan semoga album nya cepat beredar. Semoga semakin sukses karinya. Semoga semakin kaya raya. Semoga semakin menjadi artis terkenal. Semakin banyak penggemarnya," tulis Sonny.

"Dan hidup penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan, Sehingga bisa berdiri sendiri dan tidak perlu melibatkan istri saya lagi utnuk tujuan apapun. Aamin ya Allah," tuturnya.

Baca Juga: Selain Ferry Irawan, Ini 7 Artis Liar di Ranjang, Bikin Pasangannya Kewalahan