Billy Syahputra dan Kriss Hatta Sudah Damai?

Yazir Farouk | Sumarni
Billy Syahputra dan Kriss Hatta Sudah Damai?
Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Kejadian kemarin suatu hikmah buat bang Billy," kata Billy Syahputra.

Suara.com - Presenter Billy Syahputra angkat bicara mengenai perseteruannya dengan Kriss Hatta di masa lalu.

Ditanya apakah sudah memaafkan Kriss Hatta atau tidak, Billy Syahputra punya jawaban sendiri.

"Kita tuh harus mengikhlaskan apa yang terjadi. Semua itu ada hikmahnya. Manusia dikasih cobaan, rintangan itu ada hikmahnya. Mungkin dengan adanya kejadian kemarin suatu hikmah buat bang Billy," ujar Billy Syahputra di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Disinggung kemungkinan akan berdamai pun, adik almarhum Olga Syahputra ini rupanya tidak memberikan jawaban yang pasti.

"Kita mah santai santai ajalah. Ikuti aja air yang mengalir. Karena hidup gue ini sudah seneng bahagia. Kemarin juga bahagia tapi sekarang lebih bahagia, lebih berwarna, nggak mikirin hal-hal yang akan menjadi sesuatu di otak," kata Billy Syahputra.

"Dalam arti pikiran sudah santai, lega nggak ada masalah. Kerja kerja ngasilin uang buat bahagiain keluarga dan diri sendiri," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Billy Syahputra dan Kriss Hatta sempat ribut gara-gara Hilda Vitria. Perseteruan mereka juga cukup panjang hingga berujung ke polisi.

Kriss Hatta pernah melaporkan lelaki 28 itu dengan tuduhan perzinaan. Sementara, Billy Syahputra dan Hilda saat ini sudah putus.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS