Anak Kedua Dede Sunandar Akan Jalani Operasi Jantung

Ferry Noviandi | Ismail
Anak Kedua Dede Sunandar Akan Jalani Operasi Jantung
Dede Sunandar dan istri, Karen Hertatum. (Instagram)

Beruntung Dede Sunandar tak terlalu mempersoalkan mengenai biaya rumah sakit untuk pengobatan anaknya.

Suara.com - Putra kedua komedian Dede Sunandar, Ladzan Syafiq Sunandar menderita kelainan jantung akibat sindrom williams yang diidapnya. Rencananya, dalam waktu dekat Ladzan akan menjalani operasi jantung.

"Baru mau operasi jantung. Kalau sindrom williams biasanya terapi. Cuma minta doanya aja sama semuanya, mudah-mudahan semuanya lancar, terus anak Dede nggak kenapa-kenapa," kata Dede Sunandar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Dede Sunandar bersama istri dan dua anaknya. [Instagram]
Dede Sunandar bersama istri dan dua anaknya. [Instagram]

Namun keputusan jadwal operasi diserahkan sepenuhnya oleh pihak rumah sakit, karena ada beberapa tahapan operasi yang bakal dilakukan.

"Iya katanya bertahap, tapi kita nggak mau sok tahu, karena yang tahu dokter. Tahapannya juga kami nggak tahu, jadi kami ikut dari dokter aja. Kalau sekiranya bisa operasi tahap satu kita jalani, tahap berikutnya dari dokter saja," jelas Dede Sunandar.

Beruntung Dede Sunandar tak terlalu mempersoalkan mengenai keuangan. Ada pihak manajemen yang mau membantu operasi jantung buah hatinya.

"Kalau itu alhamdulilah Dede dibantu pihak manajemen buat nge-backup kesulitan Dede dari segi operasional," tutur Dede Sunandar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS