Ingin Bikin Video Klip ala K-Pop, Via Vallen Akui Tak Sanggup Biaya

Ferry Noviandi | Sumarni
Ingin Bikin Video Klip ala K-Pop, Via Vallen Akui Tak Sanggup Biaya
Via vallen [Suara.com/Sumarni]

Via Vallen mengaku kerap mencari inspirasi lewat video musik girlband K-Pop tiap membuat video klip.

Suara.com - Pedangdut Via Vallen mengaku sering mencari inspirasi buat video klip-nya dengan menonton K-Pop. Menurutnya, para idol Korea Selatan selalu menyajikan konsep video klip yang unik.

"Aku bukan yang pecinta K-Pop banget. Cuma kalau pas ada waktu suka lihat video K-Pop karena aku suka konsep video klip mereka. Keren banget, mahal banget," ujar Via Vallen, ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2019).

Biasanya, Via Vallen menonton video para anggota girlband. Sebut saja Blackpink, Red Velvet dan masih banyak lagi.

"Rata-rata aku lebih suka lihat video klip K-pop yang cewek kayak Blackpink, Red Velvet, yang cewek-cewek itu banyak sih. Karena di situ aku kayak melihat, oh di situ videonya keren banget yah. Kayak fashionnya, baju-baju yang dipakai keren," sambung pelantun "Sayang" ini.

Sayangnya, Via Vallen menyadari cukup sulit membuat video klip seperti mereka. Pelantun "Meraih Bintang" ini berseloroh terkendala masalah biaya.

Via Vallen memenuhi panggilan mendatangi Polda Jatim sebagai saksi kasus kosmetik oplosan, Kamis (20/12/2018). [Suara.com/Achmad Ali]
Via Vallen memenuhi panggilan mendatangi Polda Jatim sebagai saksi kasus kosmetik oplosan, Kamis (20/12/2018). [Suara.com/Achmad Ali]

"Pengin mah pengin banget sih. Tapi memang kayaknya belum bisa sih bikin videoklip sekeren mereka. Kendalanya budget. Kalau bikin videoklip itu aku sampai ngulik-ngulik itu kayak M M-an (miliaran rupiah)," kata Via Vallen.

"Karena video klip di Korea itu paling mahal dibanding videoklip musiknya Amerika, sementara ini di Google aku baca-baca sih yang termahal di Korea," ujar Via Vallen.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS