alexametrics

Kronologi Bokong Lucinta Luna Disambar Penggemar

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Kronologi Bokong Lucinta Luna Disambar Penggemar
Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

Lucinta Luna mengaku sudah memaafkan lelaki yang meremas bokongnya.

Suara.com - Lucinta Luna baru-baru ini dibuat murka oleh seorang lelaki. Tanpa basa-basi, seorang laki-laki meremas bokongnya dan membuat Lucinta kalap.

Tak terima dan merasa dilecehkan, Lucinta Luna pun mendapat lelaki tersebut dan videonya sudah viral di media sosial.

Soal kejadian tersebut, Lucinta Luna pun buka suara. Menurut mantan personel Duo Bunga itu, kejadian tersebut terjadi di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Barat.

Baca Juga: Bapak Disebut Mirip Waria, Dinar Candy Najis Ketemu Lucinta Luna

"Jadi aku diminta nyanyi di kawasan Jakarta Barat. Tapi baru kali ini disuruh nyanyi sambil sama ownernya, jual botol (jual minuman keras). Nah jualnya itu laku keras diminum sama semua tamu, sambil nyawer-nyawer, semua tamu pada mabuk," kata Lucinta Luna, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Setelah acara selesai, Lucinta Luna pun keluar dari gedung dan menunggu kekasihnya, Abbas yang tengah mengambil mobil di parkiran. Saat itu menunggu itu, tiba-tiba ada seorang lelaki menyambar bokongnya. Terkejut, Lucinta pun langsung memberi bogem mentah ke lelaki tersebut.

"Ya sontak dong aku marah, kan pelecehan seksual. Kehormatan saya harus dijaga dan dihormati. Kalian bagaimana kalau dilecehkan, apalagi itu di parkiran tempat umum, semua orang melihatnya," jelas Lucinta Luna.

"Aku nggak tahu, mungkin ada tenaga Samson di tubuh aku. Aku bogem, aku tendang. Sampe dia mampus sekalian," ujar Lucinta Luna penuh emosi.

Lucinta Luna [Ferry Noviandi/Suara.com]
Lucinta Luna [Ferry Noviandi/Suara.com]

Meski mengaku sangat geram dengan si pelaku, namun Lucinta Luna memaafkannya. Apalagi si pelaku sudah meminta maaf sambil menangis.

"Dia minta maaf, awalnya nggak ngaku. 'aku nggak sengaja'. Jelas-jelas megangnya kayak diremes, kan kesel banget. KTP-nya ditahan sama Abbas, kami ke rumahnya dia. Dia minta maaf nangis-nangis, ya udah aku maafkan. Tuhan aja maafin, masa kita nggak," tutur Lucinta Luna.

Baca Juga: Panas! Dinar Candy Suruh Lucinta Luna Berkarya, Bukan Bikin Sensasi

Komentar