Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Sudah Resmi Bercerai?

Ferry Noviandi
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Sudah Resmi Bercerai?
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Kecurigaan itu diungkap oleh salah seorang sahabat Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari, Indra Tarigan.

Suara.com - Sejak kasus "ikan asin", nasib bak langit dan bumi dialami pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Galih kini harus mendekam di dalam penjara, sementara Kumalasari tengah menikmati popularitas dan wara-wiri di sejumlah stasiun tv.

Bahkan gara-gara ini, Galih Ginanjar kabarnya marah, karena sudah sering dibaikan Barbie Kumalasari sebagai istri.

Dalam sebuah acara yang dipandu Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar, Barbie Kumalasari bahkan sempat keceplosan menyebut Galih Ginanjar sebagai mantan suami.

Unggahan Indra Tarigan soal Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar bikin warganet curiga kalau pasangan tersebut telah bercerai.
Unggahan Indra Tarigan soal Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar bikin warganet curiga kalau pasangan tersebut telah bercerai.

Namun ketika dikonfirmasi, Barbie Kumalasari membantah telah bercari dari Galih Ginanjar. Namun ia mengakui, sang suami sempat ngambek kepadanya.

"Baik-baik aja, cuma agak ngambek. Karena gue jadi jarang ke Polda, minggu ini aja cuma sekali. Aku banyak bintang tamu. Alhamdulillah," jelas Barbie Kumalasari.

"Kalau bintang tamu kan pagi menjelang siang. Kalau di Polda kan terbatas pukul 10.00 - 15.00 WIB. Giliran sore, itu lagi sesekali di studio tv, nggak tiap minggu sih. Jadi Galih agak ngambek, aku kangen katanya. Di sini sehari kayak sebulan," ungkap Barbie Kumalasari menirukan sang suami.

Kali ini, pernyataan mengejutkan soal kabar cerai Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari disampaikan oleh salah seorang sahabat, Indra Tarigan. Di Instagram, Indra mengunggah foto bareng Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Di situ kemudian Indra secara tersirat menyatakan kalau Galih dan Kumalasari telah jalan masing-masing.

"Badai pasti berlalu apapun keputusan mu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani kedepanya. Semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi," tulis Indra Tarigan.

Apa yang disampaikan Indra Tarigan pun membuat heboh dan bikin banyak warganet penasaran. Meski begitu, tak sedikit juga warganet yang curiga kalau ini hanya setingan baru dari Barbie Kumalasari.

"Kasihan Galih habis manis sepah dibuang, sungguh sangat disayangkan padahal kalian tuh couplean yang cocok," kata pemilik akun @yu.na7198.

"Pansos udah gue bilang kalau akun gosip selalu keluarin Barbie + Galih semakin seneng tu mereka banyak duit di undang di tv terus," ujar pemilik akun @win_di_harisatmaja.

"Gimmick apalagi ini. Apa mbak Kumalasari mo ke Amerika yang 8 jam dan berkarier di sana? Makanya memutuskan pisah? Akhirnya, Lucinta Luna Bikin Pengakuan," timpal pemilik akun @rio_moenaff.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS