Perankan Jagoan Virgo, Zara JKT48 Ingin Perempuan Semakin Tangguh

Ferry Noviandi | Sumarni
Perankan Jagoan Virgo, Zara JKT48 Ingin Perempuan Semakin Tangguh
Zara JKT48 [Sumarni/Suara.com]

Bisa bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit suatu kebanggaan tersendiri buat Zara JKT48.

Suara.com - Artis Adhisty Zara alias Zara JKT48 ingin menyebarkan pesan positif lewat film terbarunya, Virgo and the Sparklings. Di situ, dia berharap karakter Virgo bisa membuat kaum Hawa menjadi lebih tangguh.

"Aku sangat bangga jadi jagoan Bumilangit. Karena kan aku perempuan bisa jadi jagoan, sama Sri Asih (Pevita Pearce) tahun depan juga," ujar Zara JKT48 di acara Indonesia Comic Con 2019, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

"Perempuan nggak lemah, kita tangguh juga. Bukan karena perempuan kita diremehkan. Nanti dilihatin aku remajanya, Sri Asih dewasanya," sambungnya lagi.

Menurut bintang film Dua Garis Biru ini, bisa bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit suatu kebanggaan tersendiri. Ditambah, karakternya dibuat berbeda dari jagoan lainnya.

"Ini kehormatan aku dikasih kepercayaan sebesar ini untuk jadi jagoan Bumilangit. Aku paling kecil dan paling beda. Ini fun-nya tapi tetap punya kekuatan," tutur Zara JKT48.

Zara JKT48 [Sumarni/Suara.com]
Zara JKT48 [Sumarni/Suara.com]

Sayangnya hingga kini proses syuting film Virgo belum dimulai. Kata Zara JKT48, pihak produksi masih mencari sosok sahabat Virgo yaitu Ussy dan Monica. 

"Kita juga belum mulai training beladiri-nya atau main gitarnya, karena masih nyari pendampingku siapa nantinya, Ussy dan Monica masih diaudisi. Sekarang akunya lebih ke pendalaman karakter dulu aja," kata Zara JKT48. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS