Makin Panas, Nikita Mirzani Mules Dengar Andhika Pratama Bahas Idealisme

Yazir Farouk
Makin Panas, Nikita Mirzani Mules Dengar Andhika Pratama Bahas Idealisme
Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]

"Jadi kalau bisa diartikan. Acara dia yang di entup nya itu adalah hasil dari idialisme pemikiran dia," kata Nikita Mirzani.

Suara.com - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama soal konsep konten Youtube belum berakhir. Makin panas, kali ini Niki--demikian sapaan akrab Nikita Mirzani--unggah cuplikan video pernyataan Andhika soal idealisme pemikiran saat berbincang bersama Augie Fantinus.

Di dalam cuplikan video tersebut, Andhika membahas pentingnya idealisme pemikiran dalam membuat konten Youtube. Salah satu hasil pemikirannya adalah konten "Teman Tidur" di channel miliknya.

Nikita menilai ucapan Andhika Pratama ini secara tidak langsung mengklaim kalau konsep acara ngobrol di ranjang itu buah pemikirannya saja. Dia lantas dibuat heran.

"Seketika gue terdiam dalam hening. Nggak berasa gue langsung berasa mules bebs," tulis Nikita Mirzani di caption.

"Jadi kalau bisa diartikan. Acara dia yang di entup nya itu adalah hasil dari idialisme pemikiran dia, bukan ngambil dari ide orang lain," sambungnya.

Nikita Mirzani memastikan konsep wawancara di ranjang sudah ada sejak lama. Karenanya, dia keheranan ketika Andhika Pratama mengklaim konsep tersebut buah pemikirannya.

"Yang sebelumnya konsep kaya gitu udah ada dari zaman kibenen. Ini vidoe dipublish tahun 2019 tanggal 9 des. Omaygooootttttt terus apa kabar nya ertong-ertong lain yang udah duluan dari sebelum tahun 2019," ungkap Nikita Mirzani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS