alexametrics

Menohok, Jenita Janet Bantah Suami Dapat Duit dari Hobi Moge

Yazir Farouk | Ismail
Menohok, Jenita Janet Bantah Suami Dapat Duit dari Hobi Moge
Jenita Janet [Suara.comn/Ismail]

Jenita Janet dan suami bertengkar hebat terkait pembelian Harley Davidson.

Suara.com - Pedangut Jenita Janet gugat cerai Alief Hedy Nurmaulid salah satunya karena suaminya itu membeli motor Harley Davidson. Namun, Alief membela diri dengan menyebut hobi terhadap motor gede (moge) bisa memberikan penghasilan.

"Di satu sisi saya punya hobi (motor gede), saya juga ingin mencoba cari penghasilan di situ. Baik ikut join komunitas maupun dengan barangnya yang saya beli harga murah, saya dandanin jual mahal malah sampai berjuta-juta per unitnya. Untuk keuntungannya," kata Alief usai sidang cerai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/2/2020).

Faktor lain Alief menekuni dan masuk ke komunitas motor gede karena ingin membuang rasa jenuhnya bekerja sebagai manajer Jenita Janet.

"Saya juga punya ingin punya aktivitas di luar biar nggak jenuh. Setiap hari bareng-bareng, selalu kemana. Saya juga ingin punya hobi, komunitas. Dan itu yang saya pilih menghasilkan," ujar Alief.

Baca Juga: Jenita Janet Nilai Suami Belum Dewasa soal Keuangan

Sementara, pengakuan Alief membeli moge untuk menambah penghasilan dibantah oleh Jenita Janet. Sejauh ini dia sama sekali belum melihat keuntungan materi dari hobi suaminya itu.

"Nggak ada, ngga ada. Nggak. Soalnya motornya kan masih dia pakai, jadi bagaimana bisa merasa untungnya, dari mana?," ujar Jenita Janet.

"Buktinya motornya masih dipakai. Dia masih jadi anggota di situ, nggak mungkin dijual. Kalau dia berasumsi untung Rp 100 juta, tahu dari mana? Orang belum di jual, belum ada hasilnya," katanya lagi.

Jenita Janet mengajukan gugatan cerai ke suaminya pada bulan Desember 2019 di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Mereka sebelumnya bertengkar hebat terkait pembelian Harley oleh Alief.

Baca Juga: Jenita Janet Beri Gaji ke Suami Lebih Besar dari Manajer Bank

Komentar