Keliling Dunia, Nikita Willy Habiskan Ratusan Juta Rupiah?

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Keliling Dunia, Nikita Willy Habiskan Ratusan Juta Rupiah?
Nikita Willy [Evi Ariska/Suara.com]

Nikita Willy mengaku senang dengan liburan yang penuh dengan tantangan.

Suara.com - Aktris Nikita Willy belakangan rajin membagikan foto-foto liburannya di Instagram. Di situ, terlihat kalau artis 25 tahun ini berlibur ke sejumlah kota nan indah di dunia.

Dari liburannya itu, banyak yang menbak kalau Nikita Willy sudah menghabiskan ratusan juta rupiah selam berkeliling dunia. Tapi benarkah demikian?

"Ada lah. Enggak sama sekali (ratusan juta)," kata Nikita Willy, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Pemeran Putu dalam film London to Bali ini menyadari banyak publik yang menduga perjalanannya selalu mewah. Namun justru sebaliknya, Nikita Willy mengaku liburannya tidak harus mewah. Seperti baru-baru ini, ia bersama beberapa orang teman melakukan pendakian di Himalaya.

"Karena orang-orang pasti berpikir kayak aku kalau trip harus yang bussiness class, harus ke kota cantik-cantik. Sedangkan itu bukan aku banget. Mungkin orang lihat aku di layar kaca di sosial media seperti apa," ungkapnya.

Penampilan Nikita Willy saat naik Gunung Himalaya. [Instagram]
Penampilan Nikita Willy saat naik Gunung Himalaya. [Instagram]

Padahal kata Nikita Willy, dia mempunyai sisi lain yang diketahui publik. Ia hanya ingin mencari pengalaman baru di setiap perjalanannya, tanpa peduli dengan kemewahan.

"Sebenarnya aku adalah sisi orang yang berbeda. Aku orang yang suka mencoba pengalaman baru, aku pengin mencari pelajaran baru, hal baru, temen baru dan aku pengin melihat hal yang belum pernah aku lakukan," terang Nikita Willy.

"Aku penuh rasa penasaran dengan apapun dan aku enggk takut mencoba hal-hal apapun," tutur Nikita Willy.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS