Pemeran Wiro Sableng Meninggal, Laudya Cynthia Bella Bakal Diperiksa

Ferry Noviandi
Pemeran Wiro Sableng Meninggal, Laudya Cynthia Bella Bakal Diperiksa
Abi Cancer dan Purwaniatun. [Instagram]

Berita meninggalnya Abi Cancer dan Purwaniatun menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com.

Suara.com - Kabar duka datang dari dunia artis Tanah Air. Dua artis terkenal sekaligus meninggal dunia.

Yang pertama adalah Abi Cancer, aktor yang dikenal setelah membintangi Wiro Sableng 212. Abi meninggal dunia Minggu (22/3/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Dari informasi yang diperoleh Suara.com Abi Cancer meninggal dunia karena penyakit jantung. Malah pada Februari lalu, jantung Abi sempat berhenti berdetak

Selain Abi Cancer, aktris Purwaniatun juga meninggal dunia. Purwaniatun yang dikenal dengan nama Mbok Pur, yang kerap memerankan ART meninggal dunia dalam usia 67 tahun di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Senin (23/3/2020) sekitar pukul 10.33 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh dari salah seorang putranya, Purwaniatun rupanya selama ini berjuang melawan penyakit kanker rahim. Menurut sang anak, usai menjalani opersi, kondisi Mbok Pur juga terus menurun.

Dua berita tersebut menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com sepanjang Senin (23/3/2020). Selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Terseret Kasus Irwansyah, Laudya Chynthia Bella Akan Diperiksa Polisi

Laudya Cynthia Bella [Suara.com/Evi Ariska]
Laudya Cynthia Bella [Suara.com/Evi Ariska]

Artis Laudya Cynthia Bella ikut terseret dalam kasus penggelapan duit perusahaan senilai Rp 2 miliar yang menimpa dua sahabatnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Dalam waktu dekat, Bella pun akan ikut dipanggil polisi.

"Ya, jadi ada beberapa saksi yang sudah kami periksa itu sekitar 12 orang. Tapi kami juga memerlukan beberapa saksi yang lain, itu seperti Laudya Cynthia Bella, kita akan juga periksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas," kata AKBP Galih Indragiri di Mapolrestabes Bandung, Senin (23/3/2020).

Baca selengkapnya

2. Irwansyah dan Zaskia Sungkar Berpeluang Jadi Tersangka? Ini Kata Polisi

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)

Pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar terancam jadi tersangka dalam kasus penggelapan. Hal itu ditegaskan oleh  Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Besar Bandung AKBP Galih Indragiri.

Galih Indagiri mengatakan, kemungkinan Irwansyah dan Zaskia Sungkar jadi tersangka sangat mungkin, jika ditemukan bukti-bukti yang kuat.

Baca selengkapnya

3. Haru, Begini Janji Andrea Dian ke Suami Setelah Dinyatakan Positif Corona

Ganindra Bimo dan Andrea Dian [Instagram/@andreadianbimo]
Ganindra Bimo dan Andrea Dian [Instagram/@andreadianbimo]

Artis Andrea Dian mengunggah video bersama sang suami, Ganindra Bimo dengan keterangan menyentuh hati di Instagram Story pribadinya.

Baca selengkapnya

4. Pemeran Si Mbok, Purwaniatun Dikabarkan Meninggal Dunia

Purwaniatun alias Mbak Pur. (Youtube/Kisah Nyata)
Purwaniatun alias Mbak Pur. (Youtube/Kisah Nyata)

Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Pesinetron Purwaniatun alias Mbak Pur dikabarkan meninggal dunia pada Senin (23/3/2020).

Hal itu terungkap dalam pesan singkat yang beredar di grup wartawan.

Baca selengkapnya

5. Pendekar Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

Abi Cancer [YouTube/Jawara 5]
Abi Cancer [YouTube/Jawara 5]

Kabar duka datang dari industri film Tanah Air. Aktor laga Abi Cancer dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (22/3/2020) malam.

Bintang Wiro Sableng itu wafat akibat serangan jantung. Kabar tersebut pun disampaikan langsung oleh aktor sekaligus produser Evry Joe kepada wartawan.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS