Cerita Unik di Balik Nama Panggung Titi Kamal

Ferry Noviandi
Cerita Unik di Balik Nama Panggung Titi Kamal
Artis Titi [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Sejak lama, Titi Kamal mengaku mengagumi sosok Dian Sastrowardoyo.

Suara.com - Baru-baru ini, Titi Kamal mengunggah sebuah foto lawas. Di situ, terlihat wajah Titi Kamal, Dian Sastrowardoyo dan Ladya Cheryl.

Foto tersebut rupanya foto ketika Titi Kaml, Dian Sastro Wardoyo dan Ladya Cheryl mengikuti ajang pencarian bakat remaja. Di situ, Titi Kamal mengaku mengagumi sosok Dian Sastrowardoyo.

Titi Kamal unggah foto jadul bareng Dian Sastrowardoyo dan Ladya Cheryl. [Instagram]
Titi Kamal unggah foto jadul bareng Dian Sastrowardoyo dan Ladya Cheryl. [Instagram]

"Wah jadul banget tahun 96, umur 14 tahun. Dulu waktu belum kenal @therealdisastr cuma bisa mengagumi aja dari majalah. Cantik dan pintar. Eh nggak sangka bisa jadi temanya dan main film bareng tahun 2002 love-love. Miss u all. Cinta dan Alya. Btw yup ini nama asli aku. Tx for the pict," tulis Titi Kamal, Sabtu (27/3/2020).

Di foto masa remajanyanya, terlihat jelas kalau istri Christian Sugiono ini masih menggunakan nama asli, Kurniati Kamalia.

Gara-gara ini, ada seorang warganet yang bertanya bagaimana ceritanya Titi Kamal bisa memiliki nama panggung seperti sekarang.

"Teru, kok bisa dipanggil Titi Kamal. Nah nah nah...," tanya seorang warganet.

Ternyata Titi Kamal pun membeberkan asal muasal nama yang akhirnya dipakai selama berkarier di dunia hiburan. Menurutnya nama Kamal diambil dari sang ayah, Kamal Badri.

Sementara itu yang bikin ngakak adalah nama Titi. Rupanya ini adalah harapan dari sang mama karena tak ingin punya anak lagi.

"Papa Aku Kamal Badri. Trus mama aku nggak mau punya anak lagi. Sudah yang kelima jadi dinama panggilan Titik," jelas Titi Kamal disertai emoji ngakak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS