Musim Corona, Gisella Anastasia Beri Harga Spesial untuk Endorsement

Ferry Noviandi | Herwanto
Musim Corona, Gisella Anastasia Beri Harga Spesial untuk Endorsement
Gisella Anastasia [Suara.com/Ismail]

Namun Gisella Anastasia tak mau beri gratis endorsement, seperti yang dilakukan sejumlah artis.

Suara.com - Gisella Anastasia alias Gisel menyadari banyak pengusaha kecil yang terpuruk akibat pandemi virus corona. Karena itu, Gisel pun ingin membantu para pebisnis onlien shop dengan cara memberi potongan harga endrose sebuah produk.

"Endorse aku nggak obral, aku lebih kasih potongan lumayan. Aku sadar juga, maksudnya mereka kan nggak segampang itu juga untuk mencari uang di zaman sekarang," kata Gisella Anastasia kepada Boy William di channel YouTube-nya.

Gisella Anastasia alias Gisel. [Herwanto/Suara.com]
Gisella Anastasia alias Gisel. [Herwanto/Suara.com]

Mantan istri Gading Marten itu mengaku tak akan menggratiskan sebuah produk untuk endrose, seperti yang dilakukan sejumlah artis. Bintang film Cek Toko Sebelah ini khawatir bila digratiskan malah akan menjadi masalah.

"Kan banyak teman artis yang kasih gratis dan segala macam ditaruh di storynya. Tapi nanti takutnya jadi segala macam, rusuh atau apa gitu," jelas ibunda Gempita Nora Marten ini.

Kendati begitu, bagi yang dekat dan mengenal secara personal dengan Gisel secara pribadi. Kekasih dari pebasket Wijaya Saputra itu akan memberi endrose secara cuma-cuma.

"Aku tuh orangnya mikirin perasaan orang, jadi nggak mau kasih harapan tapi orangnya kecewa. Jadi aku mending kalau untuk bantuin yang kenal atau ada jalurnya ke aku, pasti aku tolongin," ujar Gisella Anastasia.

Namun untuk orang lain, perempuan 29 tahun ini akan memberikan potongan harga.

"Tapi kalau sama yang nggak kenal, aku tetap ada price list. Tapi yang super diskon dan itu juga buat manajemen aku juga," tutur Gisella Anastasia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS