alexametrics

Chelsea Islan Belajar Psikologi selama Pandemi Virus Corona

Ferry Noviandi | Yuliani
Chelsea Islan Belajar Psikologi selama Pandemi Virus Corona
Chelsea Islan (Instagram)

Chelsea Islan merasa akses internet kelas online ini menjadi keuntungan di tengah pandemi.

Suara.com - Pandemi virus corona tak selalu berdampak buruk, salah satunya bagi Chelsea Islan. Dari Covid-19 ini, artis 25 tahun tersebut banyak belajar mengenai banyak hal, termasuk ilmu psikologi.

"Iya jadi kemarin aku iseng-iseng pas bulan ke dua karantina, aku mikir harus ada yang dipelajari nih, nggak bisa cuman diam aja. Akhirnya aku coba kelas psikologi online," kata Chelsea Islan dalam live instagram, Selasa (23/6/2020).

Dalam kelasnya, bintang film Rudy Habibie ini mengaku belajar beberapa hal. Kini, Chelsea Islan telah lulus dan mendapat sertifikat.

Baca Juga: Lulusan SMA, Chelsea Islan Punya Cita-cita Jadi Diplomat

"Di tempat aku belajar ini ada pembelajaran tentang film, filisofi, dan psikologi, masih perkenalan sih. Baru banget selesai dan ada setifikatnya, aku senang dapatnya, meskipun di rumah aja aku dapat ilmu dan pegetahuan baru," ujar Chelsea Islan.

Chelsea Islan. (Instagram/@chelseaislan)
Chelsea Islan. (Instagram/@chelseaislan)

Chelsea Islan merasa akses internet kelas online ini menjadi keuntungan di tengah pandemi. Sebab, dengan mendalami psikologi, itu bisa membantunya memahami karakter manusia.

"Aku merasa belajar psikologi ini bisa aku gunakan untuk buat karakter film pendek aku. Kan dalam bikin skenario kita harus tahu gimana karakter di film kita, gimana nanti responnya ke penonton," tutur Chelsea Islan.

Komentar