Sempat Takut Menikah, Ashanty Kepincut Anang Gara-gara Hal Ini

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Sempat Takut Menikah, Ashanty Kepincut Anang Gara-gara Hal Ini
Anang Hermansyah dan Ashanty [Sumarni/Suara.com]

Ashanty berasal dari keluarga brokenhome.

Suara.com - Penyanyi Ashanty mengaku takut akan komitmen pernikahan. Ketakutan itu sempat menghantuinya saat memutuskan menikah dengan Anang Hermansyah pada 2012.

Bukan tanpa sebab, ketakutan perempuan 35 tahun itu dipicu latar belakangnya yang berasal dari keluarga brokenhome. Dia tak ingin anak-anaknya merasakan sakitnya perceraian orangtua.

Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Revi C. Rantung]
Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Revi C. Rantung]

"Aku tuh punya ketakutan sama yang namanya pernikahan. Karena aku punya satu ketakutan, anak-anakku akan mengalami yang aku rasakan waktu aku kecil, orangtua kan berpisah juga. Aku menikah tuh pokoknya mencari orang yang kalau bisa aku enggak mau pisah," kata Ashanty di channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat (26/6/2020).

Kala itu di benak Ashanty hampir kebanyakan laki-laki mempunyai karakter yang sama, semena-mena dengan perempuan. Ditambah lagi Anang Hermansyah berasal dari kalangan artis digemari banyak perempuan.

"Sedang saat itu di mataku laki-laki, enggak semua ya, kalau punya uang, itu anak siapa, gue diinjek-injek gue enggak tahan.  Dan aku orangnya kalau sudah main tangan atau misalnya ada orang lain aku pasti selesai, aku enggak akan mikir anak. Dan kalau itu selesai kasian anakku kan," ujarnya.

Setelah mengenal lebih dekat, persepsi Ashanty tentang pernikahan memudar. Dia menyakini Anang Hermansyah merupakan laki-laki baik. Terlihat dari ibadahnya dan cara mendidik kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah. 

"Pas aku ketemu dia, aku melihat ini orang aku yakin pasti setia. Sampai saat ini alhamdulillah ya aku punya keyakinan. Jadi pertama dia setia, kedua gimana dia dengan anak-anaknya. Dia bisa men-treat anak-anaknya dengan baik, terus dia juga agamanya kuat," tutur Ashanty. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS