Rahmania Astrini Mewakili Indonesia dalam Proyek Musik 6 Negara

Ferry Noviandi
Rahmania Astrini Mewakili Indonesia dalam Proyek Musik 6 Negara
Rahmania Astrini [Warner Music]

Bersama penyanyi dari lima negara Asia lainnya, Rahmania Astrini menyanyikan lagu "Me Me We".

Suara.com - Penyanyi Rahmania Astrini terpilih menjadi wakil Indonesia dalam proyek musik kolaborasi enam negara Asia. Dalam kolaborasi ini, Rahmania dkk menyanyikan lagu "Me Me We'.

Ide kolaborasi ini sendiri untuk menjaga  semangat pencinta musik dan warga dunia dalam menghadapi masa-masa sulit di tengah pandemi Covid-19. Enam negara yang terlibat dalam proyek ini adalah: Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Thailand.

Rahmania Astrini [Warner Music]
Rahmania Astrini [Warner Music]

Korea Selatan diwakili dengan tiga penyanyi. Mereka adalah K-Pop superstar Ailee, Ravi, serta boyband NewKidd. Sementara lima negara lain masing-masing diwakilkan oleh satu penyanyi. Aizat Amdan dari Malaysia, Chillies dari Vietnam, PAAM dari Thailand, Quest dari Filipina, dan Rahmania Astrini dari Indonesia.

Lagu "Me Me We" sendiri merupakan lagu yang diproduseri oleh MZMC, yang dikenal sebagai produser lagu untuk para idol K-Pop ternama seperti EXO, SHINee, dan Red Velvet. Dia juga merupakan figur di balik single-single hits dari EXO, seperti "Ko Ko Bop", "Tempo", dan "Love Shot".

Rahmania Astrini, penyanyi 19 tahun yang meraih penghargaan Artis Solo R&B Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia 2019 ini mengaku bangga terlibat dalam proyek musik "Me Me We". Apalagi sebagai pecinta musik K-Pop, kebanggaan yang luar bisa berkolaborasi dengan penyanyi dan produser musik K-Pop terkenal.

"Pastinya amat sangat bersyukur, dan nggak menyangka bisa berkolaborasi dengan artis-artis yang super amazing and super talented. Rasanya masih seperti mimpi sampai sekarang. I’m very humbled to be a part of this project," tutur Rahmania Astrini.

Karena kondisi pandemi, Rahmania Astrini pun harus melakukan rekaman di rumah. Ini menjadi pengalaman yang seru dan unik untuk pemilik hits "It’s Amazing" ini.

Rahmania Astrini [Warner Music]
Rahmania Astrini [Warner Music]

Rahmania Astrini berharap lagu ini dapat menjadi penyemangat semua pendengar di masa pandemi COVID-19 ini. "Semoga 'Me Me We' juga bisa menjadi lagu yang terus mengingatkan kita untuk terus saling menguatkan, dan terus saling ada untuk satu sama lain  agar kita semua bisa bangkit, serta keadaannya bisa menjadi lebih baik," imbuh Rahmania Astrini.

"Me Me We" dirilis di seluruh digital streaming platforms sejak 30 Juli 2020. Video musik "Me Me We" bisa ditonton di kanal YouTube Warner Music Korea mulai 30 Juli 2020, pukul 16.00 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS