alexametrics

Betrand Peto Jadi Artis Terkenal, Adik di NTT Cuma Mau Satu Hal: Bukan Uang

Yohanes Endra
Betrand Peto Jadi Artis Terkenal, Adik di NTT Cuma Mau Satu Hal: Bukan Uang
Ruben Onsu dan Betrand Peto [Instagram]

Tanpa iri sedikitpun, Kevin menyampaikan isi hatinya.

Suara.com - Adik kandung Betrand Peto, Kevin Peto, menyampaikan isi hatinya untuk kesuksesan sang kakak tercinta. Dengan penuh ketulusan, Kevin sama sekali tak mengharapkan materi atau kiriman uang dari Betrand dan hanya berharap yang terbaik untuk Betrand Peto.

Betrand Peto kini telah menjadi artis terkenal dan hidup bahagia setelah diangkat menjadi anak Ruben Onsu dan Sarwendah. Sementara itu, Kevin Peto masih tinggal bersama sang ibu di NTT.

Melalui YouTube sang ayah, Ferdy Peto, Kevin Peto memberikan komentar dan menuangkan isi hatinya untuk kesuksesan Betrand Peto. Kevin Peto pun mengaku bangga dan mendukung karier Betrand Peto.

"Halo, Kevin. Selamat malam. Bagaimana perasaan Kevin ketika melihat Onyo, kakak Betrand Peto, tampil di televisi bersama artis besar?" tanya Ferdy Peto.

Baca Juga: Jelang Konser, Betrand Peto Puasa Bicara

Tanpa iri sedikitpun, Kevin menyampaikan isi hatinya. "Tentunya senang (dengan kesuksesan Betrand Peto). Semoga menjadi kebanggaan yang kita miliki. Kebanggaan kita semua," kata Kevin Peto.

Adik Betrand Peto, Kevin Peto. (YouTube/Ferdy Peto)
Adik Betrand Peto, Kevin Peto. (YouTube/Ferdy Peto)

Jarang disorot kamera, Kevin Peto pun mendapatkan pertanyaan dari fans Betrand Peto. "Selama ini fansnya Onyo tanya, kok Kevin nggak pernah kelihatan mukanya? Kevin di mana selama ini?" tanya Ferdy mewakili suara penggemar Betrand Peto.

Kevin Peto menjelaskan bahwa selama pandemi corona, ia hanya tinggal di rumah sang mama. Kevin pun mengatakan bahwa kesibukannya selama ini adalah sekolah.

Kemudian, Ferdy menanyakan soal perasaan Kevin seandainya suatu saat diundang ke Jakarta oleh Betrand Peto. Penuh ketulusan, Kevin hanya mengungkapkan rasa bahagianya dan cuma berharap bisa berbagi cerita dengan Betrand Peto untuk mengenang masa kecilnya.

"Tentunya senang (bila bisa bertemu Betrand Peto lagi). Dapat melihat kembali masa kecil yang sudah kita lalui," kata Kevin.

Baca Juga: Minder Disebut Sultan, Ruben Onsu Masih Pakai Baju Sponsor

Tak lupa Kevin mendoakan dan menyampaikan harapannya untuk Betrand Peto. "Tentunya (Kevin) berdoa. Semoga (Betrand Peto) panjang umur, sehat selalu, dan menjadi kebanggaan kita semua," kata Kevin Peto.

Komentar